Home / Liga Italy / Gabigol Diharapkan Untuk Menyesuaikan Diri Lebih Dulu

Gabigol Diharapkan Untuk Menyesuaikan Diri Lebih Dulu

gabigol

Sepak.com –¬†Gabriel Gabigol Barbosa saat ini tak bakal dicatatkan namanya ke skuat Inter Milan untuk menghadapi Liga Europa. Pasalnya, pihak klub mau Gabigol memiliki banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan Serie A terdahulu.

Gabigol merupakan salah satu perekrutan Inter di musim ini usai dibawa pulang dari Santos dengan ditebus seharga 28 juta euro. Kehadiran Gabigol diharapkan dapat membaut barisan depan Nerazzurri semakin tangguh.

Tetapi, untuk saat ini Inter lebih memilih untuk tak memainkan Gabigol bersama skuat untuk menghadapi Liga Eropa tahun ini. Tak hanya Gabigol, ada juga sejumlah pemain baru yang lain seperti Joao Mario, Stevan Jovetic serta Geoffrey Kondogbia.

Disamping itu, Inter ternyata cuma diperbolehkan untuk memasukkan sebanyak 21 pemain di turnamen EUFA tahun ini lantaran dinilai telah melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Terkait tidak diikutsertakannya ke turnamen Eropa tahun ini, Gabigol ternyata tak merasa kecewa. Sebab, hal itu telah menjadi keputusan yang telah dibahas oleh pihak klub dengan dirinya supaya ia menyesuaikan diri dengan sepakbola Italia sebelum nantinya bakal bermain di Eropa.

Unuk Gabigol, Inter memang merupakan klub Eropa yang perdana usai sedari masih kanak-kanak telah berlatih dan berkarier di Santos.

“Merupakan keputusan Inter untukk tak memainkan saya bersama skuat Liga Europa,” ucap Gabigol dikutip dari salah satu media asing.

“Akan ada banyak langkah di partai pertama musim dan mereka mau saya menyesuaikan diri terlebih dahulu,” lanjutnya.

“Saya sebenarnya memang mau banyak bermain, namun ini baru awal, paruh pertama, setelah saya baru dapat dimainkan dan bermain seperti biasa.”

About carla

Check Also

Walikota New York Putuskan 6 Desember Sebagai Hari Andrea Pirlo

Andrea Pirlo, jika mendengar nama ini, maka semua pecinta sepakbola dunia akan sangat-sangat merasa terkagum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *