Home / Liga Champions / Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus mengaku sulit terima kekalahan timnya dari Liverpool pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa Rabu dinihari WIB kemarin (11/04). menurut bintang muda Brazil tersebut, harusnya timnya layak mendapat kemenangan atas Tim Marseyside.

Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City harus mengejar defisit tiga gol dari Liverpool setelah sebelumnya telan kekalahan telak 3-0 pada pertandingan leg pertama di Anfield sepekan sebelumnya. Namun sayang, Manchester City yang bermain di hadapan suporter sendiri harus menanggung malu setelah Liverpool melalui Roberto Firmino dan Mohamed Salah, padahal Sebelumnya Jesus sempat membuka defisit gol bagi Tuan Rumah di menit ke-2.

Akibat kekalahan tersebut, Citizen pun dipastikan tersingkir dari kompetisi karena kekalahan agregat telak 1-5. Tentu saja, kekalahan itu sangat mengecewakan bagi Tim arahan Pep Guardiola, mengingat pada awalnya mereka lebih diunggulkan di atas kertas untuk bisa memenangkan tiket ke babak semifinal.

Kekalahan di markas Liverpool mungkin masih bisa dimaklumi, tapi saat kalah di kandang sendiri, itulah yang membuat kekecewaan para pemain Manchester City bertambah berat, tak terkecuali bagi penyerang muda Gabriel Jesus, yang mencetak satu-satunya gol di Etihad bagi Tuan Rumah.

Youngster asal Brazil tersebut mengaku masih sulit untuk menerima kekalahan di Etihad.

“Ini sulit untuk diterima, Ini bukanlah hasil yang kami inginkan namun inilah sepakbola. Kami bermain buruk di dua laga dan Liverpool mendapatkan hasil, selamat buat mereka. Kami mampu mendapatkan gol setelah dua menit yang mana sangat penting. Kemudian kami mampu menjaga bola di lini mereka. Kami juga mendapati sebuah gol dianulir, yang mana sulit diterima. Itu sedikit mengubah jalannya laga.” kata Jesus seusai laga.

About lestari shasha

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *