Home / Liga Inggris / Gabriel Jesus Ditantang Agar Tetap Konsisten Dengan Manchester City

Gabriel Jesus Ditantang Agar Tetap Konsisten Dengan Manchester City

Pablo Zabaleta,Gabriel Jesus - Manchester City v Swansea City - Premier League

Sepak.com – Penampilan Gabriel Jesus bersama Manchester City berhasil mencuri perhatian publik. Namun, apakah Gabriel mampu memperlihatkan performa yang konsisten?

Gabriel merupakan pemain baru di tim City di Januari ini usai menuntaskan masa kerjanya dengan Palmeiras. Baru menginjak 19 tahun serta pindah dari Liga Brasil, yang memiliki kondisi yang tak sama dalam turnamennya, membuat si pemain diragukan dapat beradaptasi dengan cepat.

Lebih lagi City memiliki segudang pemain tangguh di barisan depan. Tak hanya Aguero, City pun masih memiliki Nolito, Leroy Sane, Kelechi Iheanacho, serta Kevin de Bruyne.

Tak menjadi kewajiban buat Gabriel agar dapat langsung bermain di tim utama. Namun Gabriel sukses memutarbalikkan spekulasi tersebut dan usai debutnya melawan Tottenham Hotspur, Gabriel senantiasa tampil di 3 pertandingan belakangan.

Luar biasanya, Gabriel menciptakan 3 gol serta 2 assist, termasuk 2 golnya di sarang Swansea City serta membuat seniornya Aguero dicadangkan oleh pelatih Pep Guardiola dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Tapi, sekarang ini Gabriel pun diberikan rintangan lain, yakni mengenai apakah ia mampu bermain konsisten atau tidak, mengingat rivalitas dalam City dan terutamanya Premier League, amat sengit serta terbilang ‘menyakitkan’.

“Dia amat senang usai laga tersebut – ia dalam momentum yang oke. Luar biasa pastinya disaat Anda pergi ke Inggris serta mencatatkan 3 gol dari 3 laga, 2 assist. Mudah-mudahan saja dia dapat menjaganya,” ucap pemain bertahan City, Pablo Zabaleta di salah satu media.

“Kalau pelatih memutuskan untuk menurunkan keduanya secara bersamaan, mereka (Aguero dengan Gabriel) dapat melakukannya. Namun kami tampil dengan formasi 4-3-3 dengan 1 penyerang central, 2 pemain winger melebar. Itulah sebabnya mungkin sekarang ini kami cuma menurunkan salah satu dari mereka,” lanjutnya.

“Saya dengar kalau Gabriel pun dapat beroperasi di area kiri. Terus terang saya belum banyak melihat dirinya di posisi itu namun mungkin ia dapat beroperasi di posisi itu,” tandasnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *