Home / Liga Inggris / Gabriel Jesus Sekarang Ini Mau Fokus Ke Palmeiras Dan Brasil

Gabriel Jesus Sekarang Ini Mau Fokus Ke Palmeiras Dan Brasil

gabriel jesus

Sepak.com –¬†Gabriel Jesus nantinya baru akan pergi ke Eropa lalu bermain bersama Manchester City di partaii kedua musim in. Namun, sebelum itu, ia bakal fokus total ke Palmeiras serta timnas Brasil.

Sebelumnya, City telah membawa puag Jesus dari Palmeiras dengan dilabeli harga sekitar 27 juta pounds di beberapa waktu lalu. Tetapi, ia masih akan mengenakan jerssey Palmeiras sampai tuntasnya turnamen di Brasil di bulan Desember yang akan datang. Striker yang baru menginjak 19 tahun ini pun bbaru akan berseragam City di bulan Januari tahun 2017.

Tak beberapa lama yang lalu, Jesus baru saja melakukan debutnya bersama timnas senior. Dia berhasil menyumbangkan dua gol kala Brasil berhasil menundukkan Ekuador dengan hasil akhir 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dikarenakan memiliki usia yang terbilang masih amat muda, Jesus mengaku jauh lebih memprioritaskan kemampuannya. Sekarang ini, ia tak mau terlalu memusingkan kepindahannya ke City.

“Saya konsentrasi ke sejumlah bidikan saya. Saya mau melihat performa, kesuksesan, dan sejumlah kesalahan supaya dapat membetulkannya,” ucap Jesus dilansir dari salah satu media asing.

“Saya sekarang ini bersama timnas serta mau konsen kesini. Saya bahkan tidak mau memiliki pembahasan seperti apapun bersama Manchester saat ini,” lanjutnya.

“Semua kejayaan ini berasa dari semua usaha keras yang saya lakukan. Saya telah berusaha keras sedari dipromosikan ke tim senior. Saya mau belajar dan terus belajar. Terus berusaha tampaknya kian membantu saya,” ujar pemain yang juga membawa Brasil memperoleh medali emas di Olimpiade Rio 2016 itu.

About carla

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *