Home / Serba Serbi / Gabriel Jesus Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Manchester City

Gabriel Jesus Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Manchester City

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari Raksasa Premier League, Manchester City, dimana salah seorang bakat muda mereka, Gabriel Jesus dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari pihak Klub. Lantas, apakah itu isyarat bahwa bintang muda Brazil akan meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas nanti ?

Gabriel Jesus Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Manchester City

Gabriel Jesus, 21 tahun, bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dan baru bisa dbermain bagi Raksasa Premier League tersebut sejak Januari 2017. Performanya bersama Citizen terbilang cukup gemilang, kendati sempat diganggu oleh cedera beberapa waktu lalu.

Bintang muda brazil tersebut berhasil jadi salah satu andalalan Manajer Pep Guradiola di skuat Utama Manchester City bersama dengan Sergio Aguero. Nah, duet kedua pemain ini membawa Manchester city ke puncak klasemen sementara Liga primer Inggris dan juarai Piala liga Musim ini.

Tentu saja, dengan serangkaian fakta positif tersebut, Gabriel Jesus adalah salah satu aset berharga yang dimiliki Manchester City saat ini. Hanya saja, baru saja terdengar kabar bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah menolak tawaran kontrak baru dari Citizen.

Dalam laporan yang diturunkan The Times, dijelaskan bahwa penyerang internasional Brasil tersebut menolak kontrak baru yang sejatinya bisa membuat gajinya naik menjadi £90 ribu per pekannya.

Meski naik hampir 40 persen dari jumlah yang ia dapatkan sekarang, penawaran City tersebut dianggap masih kurang karena sang pemain setidaknya menginginkan bayarn mencapai £100 ribu per pekan. Adapun pembicaraan mengenai kontrak baru akan diteruskan setelah Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, dengan Jesus sudah dijamin tempatnya di skuat Brasil.

Adapun pada kampanye musim ini, Gabriel Jesus sendiri telah mengemas 11 gol dan lima assist di semua ajang bagi Manchester City.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *