Home / Hot Gosip / Gadis Seksi Pamerkan Obrolan Bersama Ronaldo

Gadis Seksi Pamerkan Obrolan Bersama Ronaldo

Amandha Lopes

Sepak.com – Amandha Lopes, yakni salah satu gadis muda yang seksi serta dikabarkan tidak lama ini memperlihatkan obrolanya bersama salah satu pemain jempolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Gadis ini dikabarkan bermaksud sengaja untuk mengupload isi dari orbolannya ke dalam salah satu akun media sosial miliknya.

Amandha, yang dikabarkan baru menginjak usia 18 tahun tersebut, dirinya lebih dahulu melakukan godaan terhadapan kapten timnas Portugal ini. Isi dari obrolannya di salah satu media sosial tersebut, remaja yang mengecat rambutnya dengan warna pirang tersebut memuji Ronaldo sebagai pria yang amat tampan.

Ronaldo yang tidak lama ini berhasil mengantarkan Portugal memuncaki Piala Eropa 2016 tersebut menanggapi rayuan dari Amandha dengan sebuah sapaan manis melalui bahasa Spanyol. Amandha lantas menyambung obrolanya itu dengan mengatakan bahwa dia merupakan fans berat eks gelandang sayap Manchester United itu.

Berdasarkan kutipan yang diambil dari salah satu media asing, Ronaldo juga kembali membuat balasan dalam orbrolanya itu dengan mengucapkan terima kasih kepada Amandha. Namun obrolan yang dipamerkan oleh Amandha di sosial media nya, hal itu disinyalir palsu oleh para followernya.

About carmen

Check Also

Leon Balogun, Mainz 05 vs Feriburg 2017, Bundesliga, Mainz 05

Mainz Mempersiapkan Leon Balogun Untuk Mengahadapi Feriburg

Pemain bertahan dari Mainz 05 yaitu Leon Balogun, diketahui  telah melanjutkan latihan dengan tim pertama, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *