Home / Liga Spanyol / Gagal Boyong De Gea, Florentino Perez Teringat Memori Buruk

Gagal Boyong De Gea, Florentino Perez Teringat Memori Buruk

Kegagalan Los Blancos meresmikan transfer kiper Manchester United, David de Gea, di jendela transfer musim panas lalu rupanya bukanlah satu-satunya kegagalan yang pernah mereka alami. Supremo Real Madrid, Florentino Perez, menyebut klubnya mengalami kegagalan serupa di masa lalu.

Tahun 2004 silam ternyata Madrid berniat memboyong bintang Arsenal, Patrick Vieira. Namun saat kedua klub telah sepakat, transfer justru urung terealisasi.

“Kami pun gagal mendapatkan pemain incaran sebelumnya, Franck Ribery dan Patrick Vieira contohnya,” ungkap Perez seperti dilansir Mirror (5/9).

Waktu itu El Real tertarik pada Vieira berkat penampilan gemilangnya bersama The Gunners. Legenda sepakbola Prancis itu adalah kapten kala Arsenal memenangi titel juara dengan predikat tak terkalahkan (The invincibles) pada 2003/2004.

“Kata sepakat sudah sedikit lagi tercapai, namun saat sudah waktunya pergi, saya merubah keinginan saya. Saya pikir saya harus tetap di Arsenal, menghabiskan banyak waktu di klub itu,” jelas Vieira.

De Gea sendiri batal ke Santiago Bernabeu setelah negosiasi antara kedua klub berakhir ‘antiklimaks’. Walau MU dan Madrid sudah setuju, transfer dinyatakan tak resmi karena keterlambatan dokumen.

About alvian

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *