Home / Piala Dunia / Gagal dengan Coutinho, Barca Akan Incar Mantan Pemain Madrid

Gagal dengan Coutinho, Barca Akan Incar Mantan Pemain Madrid

Raksasa Catalan, Barcelona, mempersiapkan rencana lain jika memang mereka gagal mendapatkan servis gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho, pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Tim Arahan Ernesto Valverde dipercaya akan mengincar mantan pemain Real Madrid, Angel di Maria.

Gagal dengan Coutinho, Barca Akan Incar Mantan Pemain Madrid

Sebagaimana diketahui, Barcelona sebenarnya sudah berminat akan jasa Coutinho pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka bahkan telah melayangkan tawaran resni sebanyak tiga kali, namun tidak satupun yang diterima oleh pihak Liverpool. Padahal, menurut informasi yang terdengar, Bintang berusia 25 tahun tersebut sendiri sudah sangat ingin merapat ke Camp Nou.

Meski demikian, Barcelona dipercaya masih akan berusaha untuk mendaratkan Coutinho ke Camp Nou pada kesemaptan bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hanya saja, Liverpool juga dipercaya tidak akan bersedia melepas pemain Brazil tersebut di pertengahan musim.

Meski belum ada kabar resmi mengenai penolakan The Reds ini, Barcelona dipercaya akan tetap mempersiapkan rencana B jika memang pada akhirnya kembali gagal mendaratkan Coutinho ke Camp Nou. Sebagaimana dilaporkan media-media Spanyol. Barca dipercaya akan berusaha merealisasikan transfer winger Internasional Argentina, Angel di Maria dari Paris Saint-Germain.

Peluang Barcelona mendapatkan Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG) lebih besar. Pasalnya, Di Maria hanya menjadi pelapis striker muda PSG, Kylian Mbappe. Manajemen Los Catalan dikabarkan Football Espana sudah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro plus bonus 15 juta euro kepada PSG demi mendapatkan Di Maria. Ini menjadi kali kedua Barcelona mengajukan tawaran kepada PSG.

Sebenarnya, Barcelona sendiri telah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussioa Dortmund pada musim panas kemarin. Pemain muda prancis itu tampil cukup memuaskan, namun cedera membuatnya menepi sejak bulan November kemarin sampai sekkarang dan diprediksi baru pulih pada bulan Februari mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Gremio Tak Merendah di depan Madrid

Gremio bakal melangsungkan duel dengan Real Madrid di babak final Piala Dunia Antarklub 2017. Berhadapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *