Home / Piala Dunia / Gagal di Piala Dunia, Garry Cahill Mungkin Gantung Sepatu

Gagal di Piala Dunia, Garry Cahill Mungkin Gantung Sepatu

Tim Nasional Inggris gagal melaju ke babak final Piala Dunia tahun ini setelah dikalahkan Kroasia lewat babak perpanjangan waktu. Kegagalan tersebut sepertinya akan jadi akhir cerita dari Bek Veteran, Gary Cahill yang mungkin akan pensiun dari Pentas Internasional.

Gagal di Piala Dunia, Garry Cahill Mungkin Gantung Sepatu

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Inggris arahan Gareth Southgate memang secara mengejutkan memanggil Gary Cahill untuk turut masuk dalam skuat Piala Dunia 2018. Pasalnya, bek Chelsea itu tidak bisa dibilang konsisten di level kllub dalam dua musim terakhir ini, dia bahkan gagal membawa The Blues memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Awalnya, Cahill diturunkan sebagai stater dalam pertandingan melawan Tunisia, namun selanjutnya yang bersangakutan kalah bersaing dengan Bek Leicester City, Harry Maguire. Cahill pun menjadi penghangat bangku cadangan, tak terkecuali dalam pertandingan melawan Kroasia di babak semifinal kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Inggris gagal meraih kemenangan dan terpaksa harus memupus mimpi merka untuk tampil di babak final. Seiring dengan kegagalan ini, Inggris tak serta merta langsung angkat koper, karena mereka masih harus menjalani pertandingan melawan Belgia untukm memperbutkan predikat juara ketiga kompetisi.

Nah, pertandingan tersebut mungkin akan jadi pertandingan terakhir Gary Cahill bersama dengan tim Nasional Inggris. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun tersebut mengisyaratkan pensiun dari panggung Internasional, namun akan lebih dulu berbicara dengan manajer gareth southgate mengenai rencana tersebut.

“Saya akan mengadakan perbincangan dengan manajer mengenai masa depan dalam beberapa bulan mendatang, Namun saya bisa mengakhiri karier Inggris saya dengan mengetahui bahwa saya sudah memainkan segala jenis partai ketika saya dijadikan sebagai andalan.” ujarnya kepada Sky Sports.

Selama memperkuat Inggris, Cahill telah mengemas 61 caps dan berpotensi menambah koleksinya tersebut andai diturunkan dalam perebutan tempat ketiga melawan Belgia pada Sabtu (14/7) malam WIB esok.

About lestari shasha

Check Also

Kroasia Bisa Hentikan Pergerakan Harry kane

Kroasia Bisa Hentikan Pergerakan Harry kane

Tim Nasional Kroasia akan berhadapan dengan Inggris pada babak semifinal Piala Dunia tahun ini. Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *