Home / Liga Spanyol / Gaji Lionel Messi Akan Lampaui CR7

Gaji Lionel Messi Akan Lampaui CR7

Pemain asal Argentina yang baru saja pulih dari Cedera Hamstring itu akan dijadikan sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia oleh Barcelona.

Perpanjangan Kontrak seorang Lionel Messi oleh Kubu Barcelona sepertinya semakin jelas saja, terlebih lagi disaat beberapa waktu lalu Presiden klub yaitu Sandro Rosell mengungkapkan akan segera mengurus kontrak baru pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu. Bahkan menurut kabar yang belum lama ini kami dapatkan dari salah satu media Spanyol, Messi akan dijadikan sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia dalam klausul perpanjangan kontrak tersebut.

Beberapa waktu lalu, Pihak Lionel Messi memang dikatakan sedang meminta sebuah kontrak baru, dan memang karena kabar tersebut pula ada beberapa petinggi barca yang telah mencibir permintaan perpanjangan kontrak tersebut, termasuk Javier Pauz misalnya. Wakil presiden Barca ini sempat mengatakan bahwa Apa yang telah diminta oleh Messi terlalu berlebihan dan klub tidak akan menyanggupi hal tersebut.

Namun sepertinya apa yang dikatakan oleh Javier Pauz itu tidak akan mempengaruhi kubu Barca, pasalnya sandro Rosell sendiri yang mengungkapkan akan segera memperpanjang kontrak dari salah satu pemain terbaiknya itu, dan menjadikan nya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Jika memang benar demikian, berarti Gaji Messi nantinya akan melampau Gaji dari Cristiano Ronaldo yang saat ini menjadi pemain sepak bola dengan Gaji tertinggi Dunia.

Sebelumnya, Striker sekaligus kapten timnas Argentina itu mendapatkan gaji sebesar 16 Juta Euro per musim nya dari Barca, dan Ronaldo mendapatkan gaji sebesar 21 Juta Euro. Jika memang benar akan menjadikan Messi sebagai pemain sepak bola dengan Gaji Tertinggi di dunia, maka Pihak Barca akan menambahkan sekitar 5 juta Euro lagi ke dalam gaji sang pemain bernomor punggung 10 itu.

About chibie oye

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *