Home / Liga Inggris / Gara-gara Ribery, Nasri Batal ke Madrid

Gara-gara Ribery, Nasri Batal ke Madrid

Sepak.com – Gelandang Prancis yang kini membela Manchester City, Samir Nasri, memberi bocoran jika sebenarnya dia sempat menjadi bidikan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun pada akhirnya batal mendarat di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 27 tahun itu mengawali karir profesionalnya untuk di Olympique Marseille dari periode 2004 sampai 2008. Ternyata, ia pernah diincar Madrid kala itu dan coba merekrutnya.

Namun apa boleh buat, pihak klub cuma membolehkan satu pemain saja yang bisa hengkang dari raksasa Prancis itu. Dan pemain yang akhirnya pergi ialah Franck Ribery yang bergabung dengan Bayern Munchen tahun 2007.

Baru semusim kemudian atau tepatnya tahun 2008 Nasri baru boleh pergi dan Arsenal jadi pelabuhan barunya. Nasri membela The Gunners selama tiga tahun lamannya lalu hijrah ke City pada 2011.

“Peluang gabung Real Madrid? Saya sempat mendapatkannya di masa lalu. Namun Pape Diouf, yang menjadi Presiden Marseille kala itu menyatakan hanya satu pemain yang boleh meninggalkan klub,” kata Nasri, dilansir Eurosport.

“Lalu akhirnya Franck Ribery, yang bergabung dengan Bayern Munchen, hingga saya harus berada satu tahun lebih lama di Marseille. Baru kemudian saya pindah ke Arsenal,” sambung pemain bernomor punggung delapan ini.

About Sepak

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *