Home / Liga Spanyol / Gareth Bale Akan Kembali Beraksi di Pertengahan Minggu Ini

Gareth Bale Akan Kembali Beraksi di Pertengahan Minggu Ini

Gareth Bale dapat saja beraksi kembali untuk memperkuat Real Madrid di laga mereka di Copa del Rey kontra Fuenlabrada yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11) dinihari WIB.

Real Madrid segera melakukan laga pada divisi Segunda B, Fuenlabrada, pada pertengahan minggu ini. Pada putaran pertama di babak 32 besar yang dilaksanakan di Estadio Fernando Torres di bulan yang lalu, Madrid sukses dengan skor 2-0. Laga pada minggu ini akan jadi penentu tim mana yang masuk ke babak selanjutnya di kompetisi Copa del Rey musim ini.

Pemain dari Wales, Gareth Bale, sebelumnya sudah menepi selama dua bulan karena cedera yang dialaminya. Performa terakhir Bale bagi skuad Zinedine Zidane adalah kala Madrid berlaga dengan Borussia Dortmund di tanggal 26 September yang lalu. Karena cedera itu, Bale sudah tak dapat bermain di sebanyak 11 laga di semua kompetisi.

Saat ini, mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut sudah ikut dalam sesi latihan dengan normal bersama rekannya yang lain di El Real yang kemungkinan besar akan berlaga lagi kontra Fuenlabrada yang merupakan klub dari kota Madrid tersebut.

Selama musim ini, pemain berumur 28 tahun tersebut hanya sekali menjadi starter dan bermain selama delapan laga. Akan tetapi, dia sudah tidak pernah ikut bermain lagi dengan rekannya yang lain, yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Cedera yang dialaminya memang menjadikan pemain ini harus merelakan banyak laga penting dengan klubnya. Hal ini juga menghambat performanya selama musim ini dan menjadikannya dirumorkan akan segera dilepas pada awal Januari mendatang.

About Montana Carrington

Check Also

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Juru Taktik Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa fokusnya saat ini bersama dengan Raksasa Catalan adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *