Home / Liga Spanyol / Gareth Bale Alami Cedera Yang Tidak Serius

Gareth Bale Alami Cedera Yang Tidak Serius

Para fans Real Madrid mungkin bisa sedikit bernafas lega terkait dengan kondisi salah satu bintang kesayangan mereka, Gareth Bale yang tidak bermain penuh karena cedera dalam pertandingan Derby Madrid melawan Atletico akhir pekan kemarin. Sempat diprediksi mengalami cedera serius, tapi laporan terkini menyebut Bale mengalami cedera yang tergolong ringan.

Gareth Bale Alami Cedera Yang Tidak Serius

Sebagaimana diketahui, Gareth Bale memang jadi andalan Real Madrid musim ini menyusul kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejauh ini, yang bersangkutan telah mengemas empat gol di semua ajang. Sayangnya, catatan itu terhenti dalam laga derby Madrid akhir pekan kemarin.

Bale digantikan saat jeda pertandingan oleh dani Ceballos, disinyalir karena yang bersangkutan mengalami cedera otot perut. Karena cedera tersebut, sempat beredar kabar bahwa Bale membutuhkan waktu untuk pulih selama beberapa pekan ke depan.

Stasiun radio Cope dan surat kabar marca mengatakan, hasil pemeriksaan awal menunjukkan tidak ada masalah serius, meski scan lanjutan kemungkinan akan dilakukan pada Selasa. Ia diharapkan kembali latihan pada Selasa, untuk membuka peluang dirinya tampil starter kontra Alaves weekend ini.

Rekor lebih dari 20 cedera otot selama lima tahun pertamanya di Santiago Bernabeu sempat mencuatkan kekhawatiran Bale akan absen di pertandingan UEFA Nations League bersama Wales melawan Republik Irlandia pada 16 Oktober dan El Clasico di Camp Nou pada 28 Oktober.

Yang jelas akibat cedera ini, Bale bakal absen dalam pertandingan Liga Champions Eropa tengah pekan ini melawan CSKA Moskow. Dia juga menambah daftar panjang cedera para pemain Los Blancos, sebelumnya ada Marcelo dan Isco yang tidak bisa bermain karena cedera. Tentu saja situasi ini sangat menyulitkan bagi tim besutan Julen Lopetegui.

About lestari shasha

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *