Home / Liga Inggris / Garry Neville Justru Mengapreasi Kinerja Arsene Wenger Di Arsenal

Garry Neville Justru Mengapreasi Kinerja Arsene Wenger Di Arsenal

Arsene Wenger - Arsenal

Sepak.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, belakangan ini gencar dipaksa buat melepaskan jabatannya selaku manajer. Walaupun begitu, ia juga memperoleh suport dari Garry Neville yang menilai kalau Wenger memiliki torehan fantastis selam 2 dekade lebih membesut The Gunners.

“Ada sesuatu yang unik pada Arsene Wenger, apa yang telah ia catakan bersama klub, (ia merupakan) pelatih terbaik di sepanjang sejarah Arsenal,” ungkap Gary Neville, yang dilansir dari salah satu media.

Desakan yang ditujukan ke Wenger buat segera pergi dari Arsenal kian menjadi usai Arsenal takluk 1-3 dari Chelsea di Stamford Bridge. Disaat itu terdapat fans Arsenal yang membawa spanduk yang menuliskan permintaanya agar Wenger mengakhiri tugas yang diembannya itu.

Situasi pelatih berkebangsaan Prancis ini kian memuncak usai Arsenal mencatatkan torehan buruk lagi dari kunjungannya ke Bayern Munich dengan hasil akhir 1-5 dalam putaran 16 besar Liga Champions.

Walaupun demikian, Wenger ternyata masih memperoleh dukungan dari sosok Neville. Eks kapten Manchester United ini mengungkapkan kalau Wenger pantas memperoleh perlakuan lebih oke lantaran ia telah mempersembahkan banyak hal buat The Gunners.

“Penampilan serta tingkat konsistensinya selama 2 dekade terbilang amat fantastis sekali. Tak berarti kalau perubahan tersebut tak positif, lantaran hal tersebut dapat saja terjadi. Namun Arsenal mengeluarkan dana lebih sedikit ketimbang klub lainnya. Seperti Tottenham (Hotspur), Liverpool, Manchester City, Manchester United, serta Chelsea.”

“Mampu terus menduduki peringkat runner-up, ketiga, keempat selama era tersebut sedangkan pengeluaran dana mereka amat sedikit, hal ini merupakan pencapaian yang fantastis,” lanjut Neville, yang dilansir dari salah satu media.

Disamping itu, telah 12 tahun lamanya Arsenal tak memuncaki trofi Premier League. Kendati demikian, di periode itu Arsenal mampu mencatatkan 5 piala yakni Piala FA serta 2 Community Shield.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *