Home / Liga Italy / Gary Medel: Di pramusim kali ini kami mau bekerja keras

Gary Medel: Di pramusim kali ini kami mau bekerja keras

pemain-inter-milan-latihan

Sepak.com – Salah satu pemain Inter Milan, Gary Medel, mengungkapkan bahwa timnya sekarang ini mempunyai tekad dan sangat antusias dalam menyambut tahun baru terkait usaha mereka untuk menggapai piala.

Pencapaian terakhir mereka dalam meraih trofi yakni pada saat berhasil memuncaki Coppa Italia 2010/2011 dan malah di musim itu juga Nerazzurri juga berhasil menjadi pemuncak Piala Dunia Antarklub, sejak kesuksesan besar yang diraih mereka pada musim tersebut hingga saat ini Inter belum pernah lagi menambah koleksi gelar dan trofi mereka.

“Ya, saya senang dapat kembali lagi ke Inter lagi,” ucap Medel, yang baru kembali setelah memuncaki Copa America Centenario dengan Chile, ungkap Medel ke Inter Channel yang dilansir dari salah satu media asing.

“Di pramusim kali ini kami mau bekerja keras. Kami sangat bergairah sekarang ini, kami tengah bekerja keras untuk menggapai sasaran kami dan kami bakal memenangi sesuatu. Kami bakal berusaha semampu kami,” lanjutnya.

Medel sekarang ini tengah di latih oleh sosok manajer asal Italia Angelo Gregucci di Brunico, dirinya kali ini tidak mengikuti teman-teman setimnya untuk pergi ke Amerika Serikat, lantaran terkait kontribusinya di Copa America Centenario lalu. Dalam prosesnya, Chile selaku tim yang di bela Medel sukses memuncaki kompetisi tersebut usai berhasil menaklukkan Argentina di final.

Pesepakbola yang telah menginjak usia 28 tahun itu juga membicarakan mengenai Ever Banega, pemain Argentina yang berhasil diboyong La Beneamata melalui bursa transfer musim panas ini.

“Banega? Disaat kami (Chile dan Argentina) masih berada di AS, kami membahas menengai kedatangannya ke Inter. Argentina menjalani kompetisi dengan oke, namun saya kira kami patut menjadi juara,” ujarnya.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *