Home / Liga Italy / Gary Medel Sangat Optimis Dengan Inter Milan

Gary Medel Sangat Optimis Dengan Inter Milan

gary-medell

Sepak.com – Gary Medel mengungkapkan bahwa masuk ke Liga Champions tahun depan merupakan bidikan Inter Milan. Medel juga percaya bahwa Juventus dapat ditaklukkan di laga Derby d’Italia.

Keberhasilan mereka menaklukan tim promosi Pescara dengan hasil akhir 2-1, Senin (12/9/2016) kemarin, adalah sebuah kemenangan perdana Inter di Serie A tahun ini. Lebih dahulu, Nerazzurri telah ditaklukan 0-2 dari Chievo serta imbang 1-1 bersama Palermo.

Inter sekarang ini menduduki peringkat ke-11 di klasemen sementara Serie A lalu mengantongi empat poin dari tiga pertandingan. Mereka masih kurang lima poin dari Juve yang menduduki posisi teratas klasemen.

Inter, yang sekarang ini dibesut oleh Frank de Boer, amat berharap dapat masuk ke zona tiga besar kemudian mendapatkan kursi di Liga Champions. Mereka terbilang amat lama menepi dan terakhir kali berkontribusi di turnamen itu yakni di tahun 2011/2012.

“Targetnya yakni memasuki tiga besar. Pihak klub serta para pemain percaya kami dapat meraihnya,” ucap Medel, salah satu pemain tengah Inter yang dilansir dari salah satu media asing.

Inter telah dijadwalkan di hari Minggu (18/9/2016) nantinya bakal menyambut kedatangan Juve di Giuseppe Meazza. Walaupun Juve merupakan tim favorit juara, Medel optimis bahwa timnya memiliki kekuatan untuk menundukkan Bianconeri.

“Juve dapat ditaklukan. Itu merupakan laga yang memiliki kisahnya sendiri. Itu merupakan Derby d’Italia dan bakal penting untuk memuncakinya lantaran kami bakal main di markas sendiri. Kami mesti bekerja setiap hari guna mengantongi hasil paling baik,” tutupnya.

About armand

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *