Home / Prediksi / Gawang Jarang Diserang, Kiper Ini Foto Bareng Fans

Gawang Jarang Diserang, Kiper Ini Foto Bareng Fans

INGGRIS – Tak jarang dunia sepakbola menghadirkan moment yang mampu mengundang gelak tawa dan hal-hal unik yang mampu membuat orang tak menyangka akan kegilaan para aktor lapangan hijau. Seperti hal unik dan kontroversial yang dilakukan oleh seorang penjaga gawang bernama Sam Slocombe. Dimana ia menyempatkan diri untuk berfoto ria dengan dua orang pendukung tim lawan saat laga masih berjalan.

Sam Slocombe sendiri merupakan kiper klub kasta ketiga Inggris, Scunthorpe FC. Mengisi waktu mungkin menjadi alasan kiper 25 tahun itu melakukan hal yang terbilang konyol tersebut. Slocombe sama sekali tak menolak saat mendapatkan tawaran foto bareng dengan dua orang suporter saat laga versus Porsmouth masih dilangsungkan.

Pada laga yang dilangsungkan di markas tuan rumah, Stadion Glanford Park, Sabtu 22 Februari 2014, laga dikuasai penuh oleh Scunthorpe FC. Bahkan hingga menit 86, tuan rumah berhasil unggul dengan skor telak 5-0.

Seperti yang dilansir 101 Greatgoals, penjaga gawang asal Inggris itu berfoto bareng dengan dua suporter Portsmouth saat laga masih berjalan. Parahnya lagi, fans tersebut mengunggah foto mereka dengan Scolombe ke media sosial sebagai bentuk olok-olokan kepada tim kesayangan mereka yang tak mampu berbuat banyak pada laga tersebut, sehingga dipermalukan oleh Scunthorpe FC.

Namun pada laga tersebut, Scolombe gagal mempertahankan cleansheet setelah gawangnya harus kebobolan di menit 86. Laga pun berakhir dengan skor akhir 5-1 untuk keunggulan Scunthorpe FC.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *