Home / Liga Inggris / ‘Gaya Bermain Kasar Granit Xhaka Di Arsenal’

‘Gaya Bermain Kasar Granit Xhaka Di Arsenal’

Granit xhaka - Everton vs Arsenal - Premier League

Sepak.com – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, tidak persoalkan mengenai catatan disiplin yang jelek. Xhaka menegaskan bakal senantiasa memperlihatkan gaya bermainnya yang terbilang kasar.

Pesepakbola yang menginjak 24 tahun itu sempat memperoleh kartu merah di laga Arsenal kontra Swansea City dengan skor 3-2, Oktober kemarin. Kartu merah itu merupakan yang ke-8 untuk Xhaka di tingkat klub serta internasional di 2 tahun.

Pada awal bulan ini, gaya bermain kasar Xhaka telah membuat rugi The Gunners. Pasalnya, pesepakbola berkebangsaan Swiss ini melakukan tekel yang memberikan penalti buat Stoke City, walaupun akhirnya Arsenal berhasil menang di laga itu dengan hasil akhir 3-1.

Sejauh ini Xhaka pun telah membukukan 3 kartu kuning. Walaupun begitu, Xhaka menegaskan kalau sejumlah tekel kasarnya telah menjadi bagian dari penampilannya.

“Aku memperoleh cukup banyak kartu kuning di beberapa musim belakangan, pun sejumlah kartu merah,” ucap Xhaka, yang dilansir dari salah satu media. “Namun aku tak menilainya sebagai sebuah persoalan.”

“Memang seperti itulah aku gaya bermainku. Jika Anda mengambilnya alhasil aku tak bakal bisa berada di posisiku saat ini,” lanjut dia.

“Jadi aku rasa sejumlah kartu kuning serta sejumlah kartu merah bukanlah sebuah persoalan yang superior. Kukira aku memang sosok pemain yang kasar. Adil namun kasar, sosok yang senang dengan sejumlah hal yang kasar.”

“Aku tak bakal merubah apapun. Aku adalah aku, publik menerimaku maupun tidak. Aku mempunyai kelebihan serta kekurangan yang coba kukembangkan. Aku masih belum berada level teratas. Aku baru menginjak 24 tahun serta masih memiliki banyak waktu untuk terus berkembang,” tutup Xhaka.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *