Home / Liga Inggris / ‘Gaya Bermain Pragmatis, Chelsea Jadi Ujian Berat Di Premier League’

‘Gaya Bermain Pragmatis, Chelsea Jadi Ujian Berat Di Premier League’

kandidat juara premier league - chelsea

Sepak.com – Chelsea mampu bermain cemerlang dan menempati peringkat 1 klasemen Premier League sekarang ini. Bahkan, performa pragmatis mereka dinilai menjadi sesuatu yang menakutkan untuk dihadapi.

Chelsea sejauh ini berada di peringkat 1 Premier League di minggu ke-13 dengan mencatatkan 31 poin. The Blues dominan 1 poin dari Liverpool serta Manchester City yang berada mengikuti di peringkat 2 dan 3.

Mantan kapten Liverpool, Gram Souness, amat optimis dengan para juniornya untuk meraih titel Premier League perdana. Namun ia menilai kalau bakal ada rintangan superior dari Chelsea.

“Pada awal musim saya akan menerima hasil finis 4 besar, tapi saat ini saya berhasrat sedikit lebih banyak. Namun kita malah belum hingga Desember,” ucap Souness, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Di suatu waktu bersama Liverpool, kami takluk dari Manchester City dalam Boxing Day serta berada di peringkat 12 di liga, publik telah menyisihkan kami, serta kami masih memuncakinya (liga).”

“Alhasil untuk mulai menentukan tim pemenang saat ini amat sulit. Namun dilihar dari para kandidat pemuncak, Chelsea sepertinya terlihat menakutkan bagi saya,” lanjutnya.

Chelsea sekarang ini disebutnya mempunyai karakter yang bakal membuat semua pesaingnya merasa tidak nyaman, lantaran dapat menang walaupun tidak banyak menguasai bola. Lebih lagi, tim arahan Antonio Conte ini pun tidak gampang kecolongan gol, buktinya mereka cuma kecolongan 1 gol di 7 putaran liga belakangan.

“Mereka tak perlu melakukan penguasaan bola yang lebih banyak guna memenangi sejumlah pertandingan. Liverpool perlu hal tersebut, Manchester City juga, Arsenal pun juga. Chelsea tampil dengan cara pragmatis, mereka sulit untuk ditundukkan,” tutupnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *