Home / Liga Inggris / Gaya Rambut Buat Performa Pogba Tak Terlihat

Gaya Rambut Buat Performa Pogba Tak Terlihat

Sepasang gol yang dicetaknya dalam pertandingan derby Manchester akhir pekan kemarin memang membuat Gelandang Paul Pogba mampu membungkam kritik, namun demikian menurut Rio Ferdinand gaya rambut pemain Prancis membuat performa apiknya tertutupi.

Gaya Rambut Buat Performa Pogba Tak Terlihat

Gelandang berusia 23 tahun tersebut belakangan memang dibanjiri kritik dari sejumlah pihak setelah dinilai belum mampu menampilkan performa terbaiknya sejak didatangkan dari Juventus lewat mahar yang amat tinggi pada bursa transfer musim panas dua tahun lalu.

Tak sedikit pihak yang menilai bahwa Pogba terlalu berlebihan dalam aktivitasnya di luar lapangan, seperti di sosial media, dan kerap kali berganti gaya rambut. Namun kritikan demi kritikan tersebut bisa dikatakan telah terbungkam saat pemain Prancis mencetak sepasang gol dalam comeback luar biasa yang dicatatkan Manchester United akhir pekan kemarin di Etihad Stadium.

Kritikan demi kritikan pun berubah menjadi pujian, tapi tidak demikian menurut legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Dalam pandangannya, Pogba masih belum mampu meyakinkan publik akan performa apiknya karena tertutupi oleh gaya rambut yang kerap kali berubah-ubah.

karenanya, Ferdinand berharap agar Pogba mengakhiri gaya tersebut.

“Pogba selalu ingin dibicarakan sebagai pemain yang hebat, tapi gaya rambut yang berlebihan dan gerakan dansanya sering menutupi performanya,”

“Rambut yang mencolok dan terlihat menikmati hidup adalah jalan yang dipilih Pogba, jadi itu harus dihormati. Meski begitu dia sebenarnya hanya perlu membuat gol dan tampil seperti yang kita lihat melawan City,” tutur Ferdinand, seperti dikutip Express.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *