Home / Liga Champions / Gelandang Arsenal Takut Jumpa Barca dan Madrid

Gelandang Arsenal Takut Jumpa Barca dan Madrid

Sepak.com – Gelandang serang Arsenal Santi Cazorla menegaskan timnya harus tampil oke di laga terakhir Grup D agar bisa lolos sebagai juara grup. Ini dikarenakan supaya Tim Meriam London tak bertemu lebih cepat dengan tim besar macam Barcelona dan Real Madrid lebih awal.

Akhirnya The Gunners sukses menyabet satu tiket ke babak perdelapanfinal usai membungkam Borussia Dortmund dengan skor meyakikan 2-0 pada matchday kelima yang digelar di Emirates Stadium dua hari lalu. Kemenangan didapat berkat gol-gol dari Yaya Sanogo dan Alexis Sanchez.

Melihat posisi yang sekarang terpaut dua angka dari Die Borussen, Tim asal London Utara itu memang tidak difavoritkan menjadi jawara grup. Pasalnya di laga pamungkas fase grup, Dortmund hanya membutuhkan hasil seri dan sementara Arsenal wajib menang dengan margin enam gol kala menghadapi Galatarasay.

Di Liga Champions kelolosan sebuah tim sebagai juara grup cukup berpengaruh. Andai mereka kembali cuma menjadi runner up, dipastikan kans untuk bertemu tim-tim kuat macam Madrid, Bayern Munchen, ataupun Barcelona terbuka lebar.

“Mengakhiri babak grup di peringkat teratas sangat penting karena anda bisa terhindar dari tim-tim sekelas Barcelona atau Real Madrid,” sahut Cazorla di situs resmi Arsenal.

“Dengan situasi saat ini, sulit memang berharap Dortmund kalah atau seri di kandang sendiri dan kami harus menang di Istanbul. Namun kami akan berusaha memenanginya,” tandas gelandang Spanyol itu di Uefa.com.

About rios chibie

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *