Home / Piala Dunia / Gelandang Serang Terbaik Di Piala Dunia 2014 Bagian Satu

Gelandang Serang Terbaik Di Piala Dunia 2014 Bagian Satu

Gelandang Serang Terbaik Dunia – Setiap negara yang turut serta di Piala Dunia 2014 kali ini tentu mempunyai pemain-pemain yang menjadi andalan, termasuk di lini tengah. Karena lini tengah selama ini dinilai sebagai lini terpenting dalam membuat aliran bola.

Para pemain yang menghuni lini tengah tersebut biasa disebut dengan gelandang. Ada berbagai macam gelandang dalam sepakbola, salah satunya adalah gelandang serang yang bertugas membantu serangan-serangan yang dilancarkan oleh sebuah tim.

Jika seorang striker alias penyerang dalam sebuah negara kurang impresif, maka jasa gelandang serang sangat lah dibutuhkan demi memecah kebuntuan. Lalu siapa saja gelandang terbaik yang ada di Piala Dunia kali ini? Berikut adalah ulasannya.

1. Alexis Sanchez, Chile
Sanchez merupakan pemain milik Barcelona berkebangsaan Chile. Sebagai seorang gelandang, ia cukup tajam dengan keberhasilan mencetak 19 gol untuk Barcelona di La Liga musim ini.

2. James Rodriguez, Kolombia
Berusia muda namun sudah dihargai 60 Juta Poundsterling oleh AS Monaco tentu membuatnya saat ini menjadi salah satu gelandang serang yang cukup disegani.

3. Angel di Maria, Argentina
Bermain untuk Real Madrid, lini tengah bagaikan miliknya. Ia kerap menyusur serangan dari segala arah, tengah, kiri dan kanan bagikan tak ada perbedaan untuknya. Oleh sebab itu dirinya saat ini telah menjelma sebagai gelandang terbaik yang ada di Piala Dunia 2014.

4. David Silva, Spanyol
Silva selama ini telah menunjukan produktifitasnya dengan cukup baik. Tak hanya handal dalam mencetak gol, namun ia juga kerap memberikan asist-asist jitu kepada rekannya sehingga siapa pun penyerangnya, maka ia akan sangat bahagia jika harus berduet dengan pemain milik Manchester City yang satu ini.

5. Mesut Ozil, Jerman
Sebagai gelandang serang, Ozil selama ini dijuluki si raja asist karena dirinya memang lebih sering memberikan asist-asist jitu ketimbang menciptakan sebuah gol. Kehadirannya tentu sangat dinanti oleh Timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 kali ini.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *