Home / Liga Spanyol / Gelandang Sevilla Tolak Tawaran Arsenal

Gelandang Sevilla Tolak Tawaran Arsenal

Raksasa London, Arsenal saat sini dikabarkan sedang mengincar gelandang milik klub Sevilla, Grzegorz Krychowiak. Namun, Krychowiak kembali menegaskan jika musim ini dia masih berseragam Sevillistas Rojiblancos.

Krychowiak menunjukkan penampilan yang mengesankan pada di musim debutnya membela Sevilla. Dia berhasil mengantarkan Los Rojiblancos mempertahankan gelar juara Liga Europa serta ikut serta di Liga Champions pada musim ini.

Bermain sebagai gelandang bertahan, pemain berkebangsaan Polandia tersebut tampil sebanyak 48 kali dalam seluruh kompetisi dan berhasil mencetak empat gol. Pada musim sebelumnya, Krychowiak bermain untuk klub di Liga Prancis, Reims.

Penampilan okenya bersama Sevilla pada musim lalu akhirnya membuatnya diincar banyak klub Eropa musim panas ini, salah satunya adalah Arsenal yang memerlukan seorang gelandang bertahan yang tangguh menyusul merosotnya performa dari Mikel Arteta.

Arsenal dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar 21,2 juta poundsterling untuk merayu Krychowiak agar mau bermain di Inggris.

Namun, hasrat Arsenal untuk mendapatkan pesepakbola berusia 25 tahun tersebut sepertinya akan pupus karena Krychowiak memutuskan untuk bertahan di Sevilla.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *