Home / Bundes Liga / Gelandang Werder Bremen Tertarik Jajal Premier League

Gelandang Werder Bremen Tertarik Jajal Premier League

Zlatko Junuzovic menilai bila Premier League adalah salah satu tujuan kariernya di masa mendatang.

Pemain Werder Bremen yang terkenal cakap dalam mengeksekusi free kick, Zlatko Junuzovic, mulai berpikir mencoba tantangan baru.

Karena keahlian itu, Junuzovic selalu jadi tumpuan timnya baik mencetak gol maupun memberi assist bagi rekannya. Total 6 hol dan 15 assist ia buat di kompetisi Bundesliga musim lalu.

Gelandang internasional Kroasia berusia 27 tahun itu pun takkan menolak kans andai mendapat tawaran dari salah satu klub Premier League.

“Tantangan tersebut (pindah ke Premier League) adalah godaan terbesar untuk saya. Saya sudah berpikir ingin mencoba tantangan baru dan membuktikan kualitas,” ungkapnya kepada Goal Jerman.

“Selain di Jerman, Premier League adalah pilihan pertama, yang mana disana adalah liga terbaik di dunia. Mulanya situasi saya adalah bebas agen musim panas ini, namun saya tidak mengininkannya. Saya masih menjadi pemain Werden dan saya tak mau bermimpi di siang bolong.”

About cecep

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *