Home / Prediksi / Gennaro Gattuso Bertekad Kembalikan AC Milan

Gennaro Gattuso Bertekad Kembalikan AC Milan

Setelah resmi menyepakati perpanjangan kontrak bersama dengan AC milan, Legenda Italia, Gennaro Gattuso mengaku begitu senang. Dia bahkan bertekad untuk membawa Rossoneri kembali ke era kejayaan AC milan seperti di masa lalu.

Gennaro Gattuso Bertekad Kembalikan AC Milan

Seperti diketahui, Sang legenda klub telah ditunjuk jadi manajer utama AC milan tak lama berselang setelah Rossoneri memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih pada november lalu. Pada awalnya, banyak yang meragukan gattuso, mengingat mantan pemain AC milan tersebut belum pernah menangani tim besar sebelumnya.

Benar saja, serangkaian hasil mengecewakan pernah didapat milan di awal periode kepelatihannya, sebelum kemudian situasi nya membaik, dan Milan mendapati hasil-hasil bagus belakangan ini. Kendati peluang untuk bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan bisa dibilang kecil, namun setidaknya gattuso membawa secercah harapan bagi AC milan.

Rossoneri sendiri merasa yakin dengan visi dan misi sang juru taktik, karenanya mereka mengganjarnya dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Ya, Gattuso telah menyepakati kontrak baru yang akan mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang.

Setelah menyepakati kontrak baru tersebut, Gattuso mengaku senang dan bertekad membawa AC milan kembali ke era kejayaan mereka seperti di masa lalu.

“Saya sangat bangga dan ini adalah momen yang spesial, Sekarang, kami harus melanjutkan perjalanan kami. Saya berjanji untuk bekerja keras dan membawa Milan kembali ke tempat seharusnya. Ada begitu banyak tekanan, tetapi itu tidak menjadi masalah untuk saya.”

“Saya ingin berterima kasih pada (CEO Marco) Fassone dan (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli, karena musim panas ini mereka punya ide untuk menaikkan saya dari Primavera dan saya berutang segalanya pada mereka. Saya berterima kasih pada semua orang di lapangan latihan Milanello dan para pemain yang saya latih selama ini. Jika saya menandatangani kontrak ini, itu berkat mereka,” ujar Rino pada konferensi pers.

About lestari shasha

Check Also

Prediksi Skor Atalanta vs Torino 22 April 2018

Prediksi Skor Atalanta vs Torino 22 April 2018

Atalanta adalah salah satu tim papan tengah yang tampil konsisten musim ini dengan mengoleksi tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *