Home / Liga Italy / Genoa Berhasil Dapatkan Juan Iturbe Dari AS Roma

Genoa Berhasil Dapatkan Juan Iturbe Dari AS Roma

Setelah sempat mengalami masa-masa sulit bersama AS Roma, kabar mengenai transfer Juan Iturbe pun mulai berkembang ke permukaan. Pemain yang bersangkutan itu pun kerap kali dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub asal Serie-A lainnya termasuk Genoa.

Dan kali ini, perkembangan transfer Iturbe tersebut sudah mulai menemukan titik terang. Pasalnya, saat ini sang pemain berusia 22 tahun tersebut kabarnya sudah tinggal satu langkah lagi bergabung dengan Genoa. Proses transfer itu juga konon sudah memasuki tahap akhir.

Menurut kabar yang beredar, Genoa berhasil mencapai kesepakatan bersama Roma terkait transfer Iturbe. Meski peforma sang pemain yang bersangkutan itu cenderung kurang baik, namun Genoa dikabarkan sudah siap memboyongnya dengan harga yang cukup mahal.

Belakangan ini banyak media yang menyebutkan jika Genoa telah mendapatkan jasa Iturbe dengan harga sebesar 20 juta Euro yang nantinya akan dibayarkan secara bertahap. Awalny Genoa akan membayar 5 juta Euro kepada AS Roma ketika memboyong Iturbe dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Sedangkan 15 juta Euro sisanya baru akan dibayarkan diakhir musim andaikan sang pemain yang bersangkutan itu mampu tampil konsisten. Menurut kabar yang beredar, Juan Iturbe baru akan menjalani tes medis bersama Genoa sebagai syarat akhir dari proses transfer pada hari Sabtu pagi waktu setempat, tanggal 30 Agustus 2015 mendatang.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *