Home / Liga Italy / Geoffrey Kondogbia Mengaku Penampilannya Belum Maksimal

Geoffrey Kondogbia Mengaku Penampilannya Belum Maksimal

Geoffrey Kondogbia yang merupakan pemain baru milik Inter Milan belakangan ini cukup menjadi sorotan. Hal itu sangat lah wajar mengingat dirinya didatangkan dari AS Monaco dengan memakan biaya yang cukup tinggi sehingga peforma apiknya begitu diharapkan oleh klub barunya itu.

Terkait hal itu, sang pemain yang bersangkutan tersebut turut angkat bicara mengenai peformanya diatas lapangan bersama Inter. Dalam pernyataannya, Kondogbia menjelaskan bahwa dirinya saat ini sudah mulai memahami taktik yang digunakan oleh Roberto Mancini dalam timnya.

“Bulan ini berjalan dengan baik. Kami bekerja secara intensif dan saya belum terbiasa dengan hal itu. Kami sudah mulai memahami pergerakan baru di tim dan bekerja dengan baik untuk memulai musim ini sebaik-baiknya,” ujar Kondogbia kepada Inter Channel.

Meski mengakui penampilannya belum mencapai puncak peforma, namun sang pemain yang didatangkan dengan harga lebih dari 30 juta Euro tersebut menjelaskan bahwa dirinya akan terus berusaha keras untuk memberikan segalanya untuk Inter Milan.

“Saya pikir saya belum 100 persen. Seperti halnya pemain-pemain lain di skuat, saya belum mencapai puncak performa. Tapi, kami sedang berusaha.” Lanjutnya.

Lebih lanjut, meski berposisi sebagai seorang gelandang, namun Geoffrey Kondogbia menjelaskan jika dirinya mempunyai tekat untuk mencetak banyak gol bersama Inter Milan yang akan ia mulai sejak awal pagelaran kompetisi Serie-A musim depan.

“Saya berharap bisa mencetak banyak gol, dimulai dari pekan pertama musim ini.” tutupnya.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *