Home / Liga Inggris / Gerah Jadi ‘Ban Serep’ Cech Siap Tinggalkan Chelsea

Gerah Jadi ‘Ban Serep’ Cech Siap Tinggalkan Chelsea

Sepertinya perasaan Petr Cech sudah mulai campur aduk karena nasibnya yang terombang-ambing di Chelsea. Kiper Timnas Ceko tersebut harus rela posisinya dikudeta oleh Thibaut Courtois yang baru kembali dari masa peminjaman bersama Atletico Madrid pada akhir musim lalu.

Kita tahui jika saat ini pelatih Jose Mourinho lebih memilih Courtois sebagai kiper utama The Blues. Situasi itu yang menyebabkan Cech berniat hengkang dari Stamford Bridge setelah musim ini berakhir. Pemain 32 tahun itu memilih hijrah daripada harus menghabiskan banyak waktunya di bangku cadangan.

“Saya masih belum tahu apa yang akan diperbuat pihak klub nanti. Sebagai partner, mungkin saya dan Thibaut memiliki hubungan baik,” kata Cech kepada surat kabar Idnes seperti dikutip Sky Sports, Selasa (24/3/2015).

“Namun situasi itu akan bisa bertahan hanya dalam semusim saja. Tak sudah memutuskan untuk tak lagi mendapatkan keadaan sama seperti musim ini.”

Cech sendiri resmi menjadi warga Stamford Bridge pada musim panas 2004 silam usai didatangkan dari Rennes. Selama satu dekade, ia sukses mempersembahkan beberapa gelar bergengsi seperti tiga titel Premier League, empat Piala FA, satu Liga Champions, dan tiga Piala Liga.

Saat ditanya soal rumor kepindahannya ke Real Madrid, Cech menjawab: “Saat ada tawaran besar dan menarik yang datang, akan pasti akan mempertimbangkannya.”

About Sepak

Check Also

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *