Home / Liga Spanyol / Gerard Pique Cemaskan Masa Depan Umtiti di Barca

Gerard Pique Cemaskan Masa Depan Umtiti di Barca

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, mengaku dirinya cemas dengan situasi salah seorang koleganya di klub Catalan, Samuel Umtiti. Bek muda Prancis tersebut berpotensi ditebus oleh klub lain yang berminat terhadap servisnya, mengingat Barcelona menetapkan banderol pelepasan yang cukup rendah dalam kontrak sang pemain.

Gerard Pique Cemaskan Masa Depan Umtiti di Barca

Sebagaimana diketahui, Samuel Umtiti didatangkan Barcelona dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas tahun 2016 kemarin, dan bisa dikatakan Umtiti benar-benar tampil bagus bersama dengan raksasa Catalan selama satu musim terakhir, walaupun yang bersangkutan masih belum mampu hadirkan gelar bergengsi untuk Barcelona.

Di awal musim ini, Umtiti juga masih jadi andalan Barcelona, bersama dengan Gerard Pique di jantung pertahanan klub La Liga Spanyol tersebut. MEski jadi andalan Barcelona, rupanya Raksasa Catalan tidak terlalu peduli dengan potensi kehilangan Umtiti, pasalnya mereka hanya menerapkan banderol yang tak terlalu tinggi dalam kontrak pemain prancis tersebut.

Diketahui, Barcelona menetapkan banderol sebesar 56 Juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun ini, dan hal tersebutlah yang membuat Gerard Pique merasa cemas. Dia mencemaskan peluang sang koleganya itu ditebus oleh klub yang berminat.

“Saya tidak khawatir tentang apa yang mungkin atau tidak mungkin dilakukan klub. Umtiti adalah pemain hebat dan kami mengharapkan dia tinggal di Barca selama bertahun-tahun, dan menikmati sepak bola bersama kami,”

“Sampai batas tertentu, klausul pembelian perlu dibuat tinggi, sehingga Anda tidak dapat membeli pemain itu. Namun, seiring berjalannya waktu, biaya itu terasa tidak terlalu tinggi, sementara pemain tetap harus pergi. Kami sangat senang dengan Umtiti dan saya yakin dia akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama,” kata Pique seperti dikutip dari The Express.

About lestari shasha

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *