Home / Liga Spanyol / Gerard Pique Tak Ingin Barcelona Panik Dengan Situasi Saat Ini

Gerard Pique Tak Ingin Barcelona Panik Dengan Situasi Saat Ini

Geard Pique - Barcelona Vs Real Madrid - La Liga

Sepak.com – Hasil seri di perduelan El Clasico menggagalkan rencana Barcelona untuk menipiskan jaraknya dengan Real Madrid di klasemen. Tapi, Gerard Pique percaya kalau Barca dapat mengejar pesaing beratnya ini di sisa musim ini.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016), Barca harus puas dengan hasil seri 1-1 kontra Madrid. Walaupun sempat memimpin duluan melalui gol Luis Suarez di awal paruh kedua, tapi pemain bertahan Madrid Sergio Ramos berhasil menyamakan skor di menit-menit akhir pertandingan.

Alhasil, Barca sekarang ini masih terpaut 6 poin dari Madrid, yang berada di peringkat 1. Torehan ini pun menjadi yang ketiga kalinya secara beruntun di La Liga setelah sebelumnya bermain imbang kontra Malaga 0-0 serta ditahan imbang 1-1 kontra Real Sociedad.

Tak dapat ditepiskan kalau Madrid sekarang ini kian diunggulkan selaku kandidat terkuat pemuncak La Liga di akhir musim. Tapi, Pique tetap percaya diri karena turnamen masih berlangsung lama.

“Apa yang terjadi bukanlah apa yang Anda mau, namun dari keseluruhan kurasa kami mesti tetap tenang,” ucap Pique kepada salah satu media asing. “Jika kami memperlihatkan permainan yang seperti hari ini serta permainan mengesankan seperti yang sebelumnya, kami dapat mengatasi situasi ini.”

“Tahun perdana bersama Luis Enrique, kami pun merasakan situasi yang seperti ini dan kami dapat mengatasi situasinya. Kami telah melewati sejumlah laga tandang yang berat sementara mereka masih mesti ke sana. Masih ada banyak waktu yang tersisa.”

“La Liga masih ada banyak laga yang mesti dilakoni. Kami mempunyai para pemain yang di tingkat maksimal mereka dan bakal sulit dihentikan, serta kami bakal menuju tingkat tersebut,” kata pemain tengah Barca itu.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *