Home / Copa America / Gerardo Martino Siap Rusak Pesta Tuan Rumah

Gerardo Martino Siap Rusak Pesta Tuan Rumah

Manajer tim nasional Argentina, Gerardo Martino, akan siap memberikan yang terbaik ketika skuat besutannya berhadapan dengan Chile di final Copa America, Minggu dini hari.

Eks pelatih Barcelona itu bertekad mempermalukan La Roja di depan pendukungnya sendiri. La Albiceleste bakal berusaha sekuat tenaga mengangkat piala di Estadio Nacional Santiago sekaligus menyudahi puasa gelar selama lebih dari dua dekade.

“Kami sudah memperlihatkan performa yang memuaskan di sini. Akan tetapi inilah sepakbola. Kami akan menguasai bola dan mencoba berusaha untuk memenangi pertarungan,” kata Martino seperti dilansir Soccerway.

Tim Tango sendiri kerap kesulitan ketika menghadapi tim dengan strategi bertahan. Paraguay, Uruguay, Jamaika, dan Kolombia bisa membendung gempuran para striker Albiceleste. Akan tetapi Martino yakini Chile bakal tampil ofensif.

“Mereka akan kesulitan andai merubah gaya permainan sebelumnya. Mereka bakal tetap mengusung ide seperti ini. Bisa saja mereka merubah komposisi pemain, namun permainan mereka bakal tetap sama,” ujar Martino.

About carmen

Check Also

willian

Disingkirkan Paraguay, Willian Jadi Susah Tidur

Gelandang muda potensial Brasil, Willian, merasa begitu terpukul setelah timnya disingkirkan Paraguay di babak 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *