Home / Liga Inggris / Gerrad Kecam Sikap Kekanak-kanakan Sterling

Gerrad Kecam Sikap Kekanak-kanakan Sterling

Perilaku yang kurang terpuji dari Raheem Sterling akhir-akhir ini mengenai dengan masa depannya di Liverpool turut mengundang Steven Gerrard untuk mengeluarkan komentarnya. Mantan kapten Liverpool tersebut sama sekali tidak menyukai sikap yang ditunjukkan oleh Sterling.

Sterling beberapa waktu lalu memang telah menyatakan keinginannya untuk segera hengkang dari Anfield. Namun sampai saat ini keinginannya tersebut belum bisa terlaksana karena Liverpool sudah dua kali menolak penawaran yang datang dari Manchester City.

Karena tidak suka dengan keputusan pihak klub, Sterling kemudian dikabarkan melakukan mogok dan tidak bersedia untuk mengikuti pramusim Liverpool. Dengan penolakan tersebut, Sterling berharap agar pihak manajemen Liverpool akan melepasnya.

Sterling juga tidak mau mengikuti sesi latihan Liverpool pada dua hari terakhir ini, yakni pada hari Rabu 8 Juli serta Kamis 9 Juli. Pemain berusia 20 tahun itu kabarnya sudah menghubungi sang pelatih dan beralasan jika dirinya saat ini sedang sakit.
gerrard sterling
Ada sumber lain yang mengatakan jika Sterling sudah tidak cocok dengan pelatihnya, Brendan Rodgers. Tapi isu tersebut langsung ditepis oleh pihak klub.

Sikap Sterling tersebut tentu saja membuat Gerrard kecewa. Gerrad menganggap jika kelakuan Sterling sangat kekanak-kanankan. Gelandang yang kini telah hengkang ke Los Angeles Galaxy tersebut menilai jika Sterling seharusnya bisa menunjukkan sikap yang lebih dewasa dalam menghadapi persoalan mengenai masa depannya tersebut.

About arvi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *