Home / Liga Inggris / Gerrard: Kami Tak Boleh Kalah Dari Everton Di Kandang

Gerrard: Kami Tak Boleh Kalah Dari Everton Di Kandang

LIVERPOOL – Kapten Liverpool Steven Gerrard menegaskan kalau dirinya sangat berambisi untuk bisa meraih kemenangan dilaga derby kontrak Everton. Gerarrd pun meminta rekan-rekannya untuk menjaga emosi demi kemenangan.

Derby Merseyside akan tersaji Rabu (29/1/2014) dinihari WIB dimana Liverpool akan menjamu Everton di Stadion Anfield. Dimana pun laga derby selalu diikuti oleh emosi diantara pemain dan penontonnya.

“Kita harus mengontrol emosi kita dilaga nanti,” ujar Gerrad kepada Daily Mail. Laga nanti sendiri akan menjadi laga derby ke 31 bagi Gerrard.

“Ada banyak laga penting, namun ini adalah laga terpenting Liga Primer dan tiga angka harus kami amankan. Anda harus mengesampingkan rivalitas kedua tim dan fokus pada laga nanti.”

“Kekalahan di Anfield merupakan kebalikan dari kemenangan di Goodison Park, ini jelas sebuah malam yang buruk. Sungguh sangat sulit menggambarkan perasaan tersebut. Jika kita sampai mengalami kekalahan di Anfield akan sangat menyakitkan hati dan akan terasa hingga beberapa hari kedepan.”

“Terlebih jika kita sampai kalah melawan Everton di Anfield, akan butuh waktu lama untuk menyembuhkan kesedihan,” jelas sang kapten.

Saat ini Liverpool masih berada di zona Liga Champions strip terakhir dengan 43 poin, sementara Everton berada di peringkat 6 dengan hanya berselisih 1 angka.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *