Home / Prediksi / Gerrard : Saya Ingin Jadi Pelatih

Gerrard : Saya Ingin Jadi Pelatih

Kapten Sekaligus Ikon Dari Liverpool FC ‘Steven Gerrard‘ Mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk melanjutkan karir sebagai seorang pelatih sepak bola.

Sebagai seoarang pemain sepak bola Professional, melanjutkan karir sebagai pelatih sepak bola ketika telah pensiun sebagai pemain adalah hal yang biasa juga wajar, bahkan tidak sedikit juga yang mendulang kesuksesan ketika menjalani karir sebagai pelatih sepak bola. Nah, terkait dengan hal itu, salah satu media inggris mempertanyakan kelanjutan karir dari sang kapten sekaligus legenda Liverpool yaitu Steven Gerrard, akankah ia melanjutkan karirnya sebagai seorang pelatih sepak bola?

Menurut gelandang yang juga menjabat sebagai kapten timnas Inggris ini, dirinya tentu memiliki rencana dan sangat tertarik untuk menjadi seorang pelatih nantinya, tapi? Berikut pernyataan sang kapten.

“Saya tentu sangat tertarik untuk menjadi Pelatih atau asisten nya, tetapi tidak secepat itu, anda harus perlu waktu untuk menunggu apakah anda cukup bagus untuk mendapatkan tawaran tersebut atau tidak” ungkap gerard kepada media tersebut.

Kemudian, pemain yang sempat membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Champions eropa tahun 2005 silam itu juga mengungkapkan bahwa dirinya layak menjadi pelatih dengan bekal pengalaman merumpun dalam waktu lama di EPL.

“Saya tentunya punya pengalaman dan pengetahuan yang banyak tentang dunia sepak bola, karena saya telah bermain dalam waktu lama di level teratas, akan tetapi dengan situasi ini belum tentu juga anda bisa menjadi pelatih yang bagus” imbuh Gerrard.

Ya, Steven Gerrard saat ini sudah menginjak usia 33 tahun, tentu ini adalah saat-saat dimana karirnya sebagai pemain sepak bola akan segera berakhir, dan rencana menjadi pelatih kemungkinan besar akan diwujudkan oleh Gerrard. Ia adalah seorang gelandang yang mana kebanyakan pemain di posisi tersebut mendulang sukses ketika berkarir sebagai pelatih sepak bola.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *