Home / Gosip Bola / Gianlugi Donnarumma Kembali Diisukan Bakal Hengkang

Gianlugi Donnarumma Kembali Diisukan Bakal Hengkang

Setelah sempat mereda pada musim panas kemarin, isu kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan kembali terdengar belakangan, setelah agen transfer pemain Italia, Mino Raiola, membuka peluang bagi kliennya untuk meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Gianlugi Donnarumma Kembali Diisukan Bakal Hengkang

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, sempat muncul polemik tentang masa depan Donnarumma di San Siro. Di satu sisi, agen transfer sang pemain terus mengungkapkan kemungkinan kliennye untuk hengkang sedangkan di sisi lain perpanjangan kontrak anyar tak kunjung disepakati.

Namun, pada akhrinya kiper timnas Italia tersebut memutuskan untuk bertahan, bahkan telah memperpanjang kontraknya sampai tahun 2021 mendatang. Kecemasan dari para fans AC milan sempat mereda, tapi kembali menguap setelah Agen Mino Raiola baru-baru ini lagi-lagi mengungkapkan kemungkinan hengkang pemain berusia 18 tahun tersebut.

Memang, kepindahan Donnarumma sangat mungkin terjadi, karena terdapat klausul unik dalam kontrak sang pemain, yang membolehkannya hengkang dari San Siro jikalau AC milan gagal mendapatkan tiket ke ajang liga champions Eropa musim depan. Sedangkan performa Rossoneri di awal musim ini cenderung mengecewakan.

Isu ini tentu saja mencemaskan para milanisti, tapi Direktur Milan, Massimilliano Mirabelli membantah tegas adanya kemungkinan bagi Donnarumma untuk meninggalkan San siro.

“Raiola adalah sosok yang suka menyita perhatian. Kita sudah kerap melihat bagaimana aksinya. Donnarumma pasti tahu pihak mana yang buruk,”

“Saya tegaskan di sini bahwa Milan akan mempertahankan Donnarumma! Dia adalah masa depan dan bisa menjadi simbol klub di masa depan. Selain itu kami juga tak ingin menjual siapa pun di bursa musim dingin esok,” tutur Mirabelli, seperti dilansir Goal Italia.

About lestari shasha

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *