Home / Liga Italy / Gianluigi Buffon Anggap AS Roma Dan AC Milan Sebagai Pesaing Juventus

Gianluigi Buffon Anggap AS Roma Dan AC Milan Sebagai Pesaing Juventus

Menjelang dimulainya kompetisi baru untuk Serie-A, sejumlah pihak pun turut angkat bicara mengenai kompetisi berbasis liga asal Italia tersebut. Tak mau ketinggalan, Gianluigi Buffon pun menyertakan suaranya dalam mengomentari calon pesaing terberat yang akan dihadapi oleh timnya dimusim depan.

Menurut pengakuannya, sang penjaga gawang utama milik Juventus tersebut menyebutkan jika AS Roma dan AC Milan adalah dua klub yang menurutnya bisa menjadi pengganjal timnya dalam mempertahankan gelar Serie-A yang sudah mereka raih pada musim yang lalu.

Hal itu disebabkan karena Buffon menganggap jika kebijakan Roma dalam menerapkan strategi transfer pada bursa musim panas kali ini lah yang bisa menjadi pemicu mengapa klub Ibukota Italia itu bisa menjadi pesaing berat bagi Juventus untuk musim depan.

“Melihat pada bursa transfer musim ini, Roma jelas merupakan tim yang paling solid memperkuat timnya pada musim panas ini,” ujar Buffon pada TuttoJuve.

Selain AS Roma, Gianluigi Buffon juga menganggap jika proyek AC Milan dibawah tangan Sinisa Mihajlovic juga menjadi ancaman besar bagi Juventus. Terlebih lagi klub berjuluk Rossoneri itu tidak akan tampil di pentas Eropa sehingga mereka mampu mefokuskan diri dalam kompetisi domestik seperti Serie-A.

“Di tengah-tengah transformasi menyeluruh dan proyek baru di bawah pimpinan Sinisa Mihajlovic, saya juga yakin Milan akan melakoni musim yang sangat bagus. Terlebih mereka tak berpartisipasi di ajang Eropa,” tandas portiere numero uno Gli Azzurri ini.

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *