Home / Liga Italy / Gianluigi Buffon Sudah Tahu Ronaldo Akan Gabung Juve

Gianluigi Buffon Sudah Tahu Ronaldo Akan Gabung Juve

Mega Bintang Portugal Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Banyak yang tak menduga saga transfer tersebut bakak direalisasikan Raksasa Serie A italia, namun eks Kiper Juve Gianluigi Buffon diklaim sudah memprediksinya.

Gianluigi Buffon Sudah Tahu Ronaldo Akan Gabung Juve

Cristiano Ronaldo, 33 tahun, sebenarnya masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi bersama dengan Real Madrid, namun setelah Sembilan tahun lamanya berkostum Putih, akhirnya mega bintang Portugal tersebut memutuskan hengkang.

Juventus kemudian jadi tujuan Ronaldo, sebagaimana juara bertahan Serie A Italia bersedia menebus banderolnya sebesar 112 Juta Euro, dan menuhi tuntutan gaji sang pemain sebesar 30 Juta Euro per musim. Jelas, Transfer ini sangat mengejutkan banyak pihak, mengingat Juventus bukan tipikal klub yang rela merogoh kocek banyak untuk menggaji seorang pemain saja, apalagi Ronaldo sendiri menyepakati kontrak empat tahundi Turin.

Sementara itu, Gianluigi Buffon memutuskan pergi saat kontraknya berakhir pada akhir musim kemarin, lalu memilih hijrah ke Paris Saint-Germain. Soal transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus, diungkapkan agen buffon Silvano Martina, bahwa kliennya sebenarnya sudah mengetahuinya sejak isu transfer itu muncul pertama kali.

“Buffon memang belum tahu bahwa Ronaldo akan datang ke Juve pada April lalu. Tapi begitu ada berita bahwa Juventus akan membelinya, Buffon sudah yakin transfer itu akan sukses. Buffon mencintai Juventus, dia adalah sosok yang hidup dengan perasaannya. Ia berharap tidak akan berhadapan dengan Juventus, rasanya akan sakit bagi Buffon,”

“Apakah dia bisa kembali ke Juventus? Saya tidak tahu, Tapi saya rasa PSG tidak akan pernah membiarkannya pergi. Tapi itu cuma opini peribadi saya. Kami tak pernah membicarakannya.” Demikian ujar Martina.

Buffon yang sudah berusia 40 tahun, menyepakati kontrak berdurasi dua tahun di Paris Saint-Germain, dan dia baru saja mengantarkan Les Parisiens memenangkan titel Piala Super Prancis.

About lestari shasha

Check Also

Transfer Cristiano Ronaldo seperti Transfer Platini ke Juve

Transfer Cristiano Ronaldo seperti Transfer Platini ke Juve

Salah seorang mantan pelatih Juventus, Giovanni Trapattoni angkat bicara soal saga transfer Cristiano Ronaldo menuju …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *