Home / Liga Inggris / Gibbs: Operasi Walcott Lancar, Kini Tinggal Pemulihan

Gibbs: Operasi Walcott Lancar, Kini Tinggal Pemulihan

LONDON – Kabar gembira datang dari markas Arsenal. Bintang andalan mereka, Theo Walcott telah sukses menjalani operasi dan kini tinggal fokus ke pemulihan cedera.

Sebagaimana diketahui kalau Walcott mendapat cedera kala timnya dikalahkan Tottenham Hotspur di Piala FA. Dua pukulan beruntun bagi The Gunners, yakni tersingkir dari Piala FA dan harus ditinggal Walcott beberapa lama.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, pemain depan timnas Inggris itu diketahui menderita cedera lutut ligament.  Untuk pemulihan, Walcott harus menjalani operasi.

Kini operasi tersebut telah selesai dilakukan dengan lancar menyisakan waktu untuk pemulihan. Akhir pekan kemarin, bek kiri Arsenal Kieran Gibbs mengunjungi rekannya yang baru selesai operasi di rumah sakit.

Dalam kesempatan tersebut Gibbs menyempatkan diri berfoto bersama Walcott dan mengunggahnya melalui jejaring sosial, Instagram.

“Senang melihat pemuda ini hari ini!, operasi berjalan lancar dan kini tinggal menunggu pemulihan,” demikian tulis Gibbs.

About SepakEditor

Check Also

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Mantan gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere, turut berkomentar mengenai spekulasi kepergian gelandang Wales, Aaron Ramsey …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *