Home / Hot Gosip / Giggs Ketahuan Di Hotel Bersama Gadis

Giggs Ketahuan Di Hotel Bersama Gadis

kate grevilleEks gelandang Manchester United (MU), Ryan Giggs akhir-akhir ini kembali diserang berita miring. Ia ketahuan kamera lagi-lagi berselingkuh dengan seorang wanita bernama Kate Graville di sebuah hotel.

Ini merupakan yang kesekian kalinya Ryan Giggs diberitakan selingkuh. Graville memang jadi salah seorang yang membuat bahtera rumah tangga dan bekas istrinya, Stacey rusak sampai akhirnya pisah.

Tahun 2016 silam Graville memang diberitakan menjadi penyebab retaknya rumah tangga legenda yang sempat dipercaya sebagai arsitek Setan Merah tersebut. Akan tetapi setelahnya sosok Graville langsung menghilang dari peredaran.

Usai Ryan Giggs resmi cerai, wanita yang berprofesi sebagai konsultan tersebut lagi-lagi menyeberang ke Inggris. Ia ketahuan sedang mesra-mesraan dengan Giggs di sebuah hotel.

Seperti dilansir oleh The Sun, Giggs sangat menikmati momen kebersamaan dengan sang wanita. Lantas mengantar pulang memakai sebuah mobil berwarna hitam.

“Graville telah kembali dan ini sangat mengagetkan. Bagaimana jadinya jika Stacey mengetahui dia berjalan lagi dengan Giggs,” ujar seorang sumber.

Juga dari sumber tersebut menyebutkan jika Giggs sempat melayangkan hadiah kepada selingkuhannya tersebut. Namun tak jelas kado apa yang diberi oleh Giggs.

Sebelumya Giggs sempat tercyduk mendua dengan istri adiknya, Rhodri, yaitu Natasha Lever. Tidak tanggung-tanggung, hubungan terlarang tersebut berlangsung selama delapan tahun.

Lalu Giggs juga pernah berselingkuh dengan model seksi, Imogen Thomas. Giggs selalu memanjakan para wanita-wanita penghiburya tersebut dengan bunga dan tas keluaran desainer terkemuka.

About Haya Kalea

Check Also

Stuttgart, Schalke 04, Bundesliga

Pelatih Schalke Akui Akan Sulit Hadapi Stuttgart DI Pertandingan Kandang

Pelatih Schalke saat ini yaitu yaitu Domenico Tedesco, telah menganalisa performa rival yang akan dihadapinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *