Home / Prediksi / Gila, Fans City Ini Rela Kepalanya Dipenuhi Tato

Gila, Fans City Ini Rela Kepalanya Dipenuhi Tato

SEPAK.COM – Beragam cara dilakukan oleh fans fanatik sebuah tim untuk menunjukkan kecintan kepada tim kesayangan mereka. Seperti yang dilakukan salah seorang fans Manchester City, yang memenuhi kepalanya dengan tato.

Seperti yang dilansir salah satu sumber, penggemar itu ditemui saat laga City kontra Stoke, dalam lanjutan EPL pekan 27, yang berlangsung Sabtu 22 Februari 2014, kala itu The Citizens berhasil menundukkan Stoke City dengan skor tipis 1-0. Penggemar yang tidak disebutkan namanya itu, menjadi salah satu fans yang datang langsung untuk melihat aksi skuad besutan Manuel Pallegrini.

Uniknya, tato yang memenuhi kepalanya memiliki motif yang berbeda disetiap sisi. Pada bagian kening terdapat tato bertuliskan “Manchester City Football Club” dan di atasnya terdapat gambar trofi Premier League, dengan tulisan “MCFC”. Sementara dibagian Sedangkan di bagian samping kanan dan kiri, ada tulisan “Blue Moon”. Perlu kita ketahui, “Blue Moon” merupakan lagu tak resmi yang selalu dinyanyikan oleh penggemar setia The Citizens.

Tak hanya itu, dibagian belakang kepala terdapat tato logo ManCity dalam ukuran besar, dengan tulisan “2012 Premier League Championship”. Gelarang EPL 2012 menjadi hari bersejarah bagi City, dimana saat itu mereka sukses merengkuh trofi EPL secara dramatis, dengan menundukkan QPR di partai pamungkas.

Namun hal gila ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh fans klub rival Manchester United tersebut. Sebelumnya, ada juga fans yang membuat tato wajah Balotelli di bagian bokongnya, sebagai bentuk kekesalan terhadap ulah penyerang Timnas Italia tersebut.

Sejauh ini, Manchester City masih bersaing ketat dengan Chelsea, Arsenal, dan Liverpool dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Sergio Aguero cs, berpeluang merebut kembali trofi yang musim lalu jatuh ke tangan Manchester United.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *