Home / Liga Spanyol / Giliran FC Porto Yang Kini Menjadi Peminat Casillas.

Giliran FC Porto Yang Kini Menjadi Peminat Casillas.

Real Madrid dilaporkan telah mendapatkan penawaran dari raksasa sepakbola Portugal, FC Porto untuk bisa mendatangkan kiper mereka, Iker Casillas ke Stadion do Dragão. Eratnya hubungan sang pelatih, Julen Lopetegui dengan El Real sepertinya bisa menjadi faktor yang mendorong Casillas untuk hengkang ke Portugal.

Adalah Stasiun Televisi nasional milik Spanyol TVE yang pertama kali mengabarkan mengenai munculnya penawaran dari Porto untuk Santo Iker. Casillas sepertinya serius dalam mempertimbangkan penawaran dari klub raksasa Portugal tersebut.

Manajer Porto, Julen Lopetegui merupakan mantan penjaga gawang Los Galacticos dan juga tim nasional Spanyol. Dia juga dikenal memiliki hubungan baik dengan beberapa petinggi klub ibukota Spanyol tersebut.

Lopetugui saat ini memiliki enam pemain berkebangsaan Spanyol yang memperkuat squadnya. Selain itu kedua asistennya juga adalah warga negara Spanyol. Situasi tersebut bisa memacu Casillas untuk bisa nyaman andaikan nanti dia jadi hengkang ke Portugal.

Kepergian Casillas tentu akan membuat peluang David De Gea datang ke Madrid semakin besar. Kiper milik Manchester United tersebut jadi target utama buruan El Real dalam beberapa bulan terakhir, meski manajemen The Red Devils sangat ngotot untuk tetap mempertahankannya.

About alvian

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *