Home / Bundes Liga / Girang Timnya Menang, Pelatih Mainz 05 Sentuh Bokong Wanita di Pinggir Lapangan

Girang Timnya Menang, Pelatih Mainz 05 Sentuh Bokong Wanita di Pinggir Lapangan

Sepak.com – Berbagai selebrasi dilakukan para pemain maupun staf pelatih untuk merayakan kemenangan timnya. Tapi lihat ulah nyeleneh yang dilakukan manajer Mainz 05, Martin Schmidt. Bahkan perbuatannya bisa dituntut sebagai pelecehan seksual.

Menurut kabar yang dikutip Metro, kejadian tersebut tertangkap kamera setelah wasit menyudahi pertandingan yang sukses dimenangkan Mainz atas tuan rumah Augsburg dengan skor 2-0.

Berada di depan bench pemain, Schmidt melayangkan tangannya ke arah bokong seorang wanita yang menjabat sebagai juru bicara Mainz, Silke Bannick.
Martin Schmidt
Untungnya, tak ada tamparan yang menghampiri wajah pria 47 tahun yang baru ditunjuk sebagai manajer pada Februari kemarin. Bahkan wanita berambut pirang tersebut membalasnya dengan senyuman, ikut gembira dengan kemenangan yang didapat Die Nullfuenfer.

Dalam partai itu, Mainz menang lewat sumbangan gol para punggawa Asianya, Shinji Okazaki dan Ja-Cheol Koo. Kemenangan membawa Mainz ke urutan 11 klasemen sementara dengan perolehan nilai 29 dengan rincian enam kali menang, 11 imbang dan 8 kalah.

Schmidt sendiri adalah mantan manajer Mainz 05 II, yang ditunjuk sebagai pengganti Kasper Hjulmand. Hingga ini, manajer internasional Swiss itu sukses mempersembahkan dua kemenangan, satu seri dan satu kekalahan bagi Mainz.

About Sepak

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *