Home / Liga Inggris / Giroud Pernah Membujuk Sissoko Untuk Bermain Di Arsenal

Giroud Pernah Membujuk Sissoko Untuk Bermain Di Arsenal

sissoko

Sebelumnya, Moussa Sissoko pernah mengatakan bahwa ia memiliki ketertarikan dengan Arsenal. Namun, pada akhirnya ia lebih memilih bermain dengan Tottenham Hotspur. Olievier Giroud pun sejatinya telah pernah berupaya membujuk Sissoko guna bermain di The Gunners.

Usai Newcastle United merosot dari Premier League, lantas Sissoko pun mengatakan ingin pergi dari klub. Pemain tengah timnas Prancis ini menaku bahwa ia tak ingin bermain di Divisi Championship.

Padahal, awalnya Sissoko sempat mengatakan bahwa dirinya bakal gembira dapat bermain di Arsenal kendati selanjutnya ia juga memberitahukan impiannya untuk bermain di Real Madrid.

Sayangnya, di akhirny si pemain tak pergi ke Arsenal maupun Madrid. Pemain yang telah menginjak 27 tahun ini malah berkiprah di Tottenham. Kepindahannya itu terjadi di hari terakhir penutupan bursa transfer.

Giroud yang sekarang ini bermain sebagai penyerang di Arsenal dan juga rekan satu tim Sissoko di timnas Prancis, mengungkapkan bahwa dirinya sempat meminta Sissoko untuk bermain di Emirates Stadium.

“Saya membujuknya untuk menjadikan Arsenal sebagai prioritas. Memang betul kalau hal tersebut merupakan sebuah akhir yang istimewa. Hingga akhir dia tak mengerti dengan apa yang bakal dia lakukan,” ucap Giroud seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Hal tersebut baik untuknya. Saya kira sebelumnya merupakan bulan yang amat panjang untuknya, jadi hal yang baik sekali lantaran apa pun dapat terjadi bahkan di waktu-waktu terakhir. Itu amat baik untuknya,” sambungnya.

“Tottenham merupakan tim yang tangguh di liga kami. Pastinya usai dia bermain cemerlang di Piala Eropa, kami semua mau dia bermain dengan salah satu klub Premier League. Dalam Premier League, Tottenham merupakan lawan dalam perebutan gelar tahun ini. Saya berharap dia tak berada dalam kondisi oke kala berhadapan dengan kami,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *