Home / Liga Inggris / Giroud Tak Tutup Peluang Bertahan di Chelsea

Giroud Tak Tutup Peluang Bertahan di Chelsea

Striker Tim Nasional Prancis, Olivier Giroud tak lantas merasa pesimis akan peluangnya mendapat kesempatan tampil yang cukup bersama dengan Chelsea arahan Manajer anyar Maurizio Sarri. Dengan kontraknya yang hanya berlaku sampai akhir musim nanti, mantan pemain Arsenal ini mengaku tak menutup kemungkinan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Giroud Tak Tutup Peluang Bertahan di Chelsea

Olivier Giroud, 31 tahun , bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Keputusan klub mendatangkan pemain asal Prancis tersebut sebenarnya tak lain atas solusi mandegnya lini depan mereka musim kemarin, seiring dengan Alvaro Morata yang masih belum bisa tampil maksimal sejak didatangkan dari Real Madrid. Sementara buruan mereka, Edin Dzeko menolak kesempatan bergabung ke Stamford Bridge.

Performa Giroud dalam setengah tahun terakhir ini sebenarnya tidak bisa dibilang mengecewakan, karena yang bersangkutan berhasil mengemas lima gol dari 18 penampilannya di semua ajang. Hanya saja, seiring dengan kedatangan manajer anyar Maurizio Sarri, Giroud mungkin jarang mendapatkan kesempatan tampil. Namun yang bersangkutan sama sekali tidak merasa pesimis dengan hal tersebut.

Dia bahkan mengaku akan membuka peluang tetap bertahan di Chelsea musim depan, karena terdapat opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi pada musim dingin Januari 2019 mendatang.

“Saya masih memiliki satu tahun kontrak, ditambah kemungkinan satu tahun lainnya, Petinggi klub positif. Saya belum tahu, kita akan lihat bagaimana kondisinya pada April atau Mei, namun saya tidak akan membuang kemungkinan apa pun. Kita akan lihat.”

“Mirip dengan apa yang kami miliki dengan Conte, Kami melakukan banyak pekerjaan taktikal, ia sangat teliti dan tepat dalam visi sepakbolanya. Saya datang telat, dan pastinya butuh waktu untuk saya bersiap. Itu hanya kasus saya. Saya memiliki sedikit tugas. Saya berusaha membawa lebih kepada tim ini, dan di beberapa pertandingan terakhir saya menentukan.” kata Giroud kepada program Canal+, Telefoot.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *