Home / Bundes Liga / Gnabry Lebih Memilih Kans Bermain Daripada Pembaruan Kontrak

Gnabry Lebih Memilih Kans Bermain Daripada Pembaruan Kontrak

gnabry

Sepak.com – Di beberapa waktu yang lalu, Arsene Wenger pernah mengungkapkan bahwa pihak mereka mau memperbarui kontrak Serge Gnabry. Walaupun begitu, ternyata sekarang ini Gnabry justru pergi dari klub dan berkiprah ke Werder Bremen.

Tanggapan tersebut diberikan Wenger kala Gnabry sedang membela Jerman di Olimpiade 2016. Dikarenakan performa yang okenya di sepanjang Olimpiade, Wenger lantas mengungkapkan bahwa ia berharap si pemain dapat bermain lebih lama lagi di Arsenal.

Sejatinya, masa kerja Gnabry di Arsenal akan segera selesai di akhir tahun dan karena itulah, Wenger memiliki niat untuk mempebaruinya. “Kami yakin dengannya. Dia dipinjamkan ke West Brom tahun kemarin, namun tidak dimainkan, dan saat ini kami mesti membentuk kembali kepercayaan dirinya,” ujar Wenger kala itu.

Sayangnya, mendekati hari ditutupnya bursa transfer, Gnabry malah memutuskan untuk berpindah ke klub lain. Breman telah merekrut si pemain dengan menebus 6 juta euro ke Arsenal.

“Saya gembira dapat bermain di sini. Per Mertesacker serta Mesut Oezil (sejumlah pemain Arsenal yang sempat bermain untuk Bremen, red) memberitahukan bahwa banyak hal baik mengenai klub ini,” ucap Gnabry dilansir dari salah satu media asing.

“Saya percaya, kami akan meraih sukses di tahun ini dan dapat melangkah hingga di peringkat separuh atas klasemen. Saya pinda ke Bremen guna memperoleh kesempatan bermain, meningkatkan kemampuan, dan membantu tim,” ucap pesepakbola yang baru menginjak 21 tahun ini.

Sebelumnya, Gnabry dan rekannya, Nils Petersen, berhasil mencatatkan 6 gol di Olimpiade 2016. Dengan begini, Bremen amat yakin bahwa pihaknya telah merekrut pemain yang tepat.

“Dia bakal mempertajam barisan depan kami. Kami gembira sudah meyakinkannya untuk bermain bersama kami. Namun, kami tak mau membuatnya merasa tertekan di sini, kami bakal memberinya waktu,” ucap Direktur Olahraga Bremen, Frank Baumann.

About abdi

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *