Home / Bundes Liga / Goetze Ingin Kembali Tampil Cermelang Lagi

Goetze Ingin Kembali Tampil Cermelang Lagi

Mario Goetze

Sepak.com – Mario Goetze yang baru-baru ini memutuskan untuk kembali lagi ke klub lamanya yakni Borussia Dortmund, kini Goetze diyakini akan mampu tampil mengesankan lagi di bawah arahan Pelatih Dortmund yakni Thomas Tuchel.

Minggu ini Goetze telah menyelesaikan proses perpindahannya ke Dortmund, yang sebelumnya sempat membuat keputusan yang memicu kontroversial lantaran memilih pindah ke klub rivalnya yakni Bayern Munich. Padahal di Dortmund, dirinya mempunyai karier yang cemerlang dan juga sempat merai dua gelar Bundesliga bersama Dortmund yang kala itu ditangani Juergen Klopp.

Bersama Bayern, Goetze cenderung tak mampu mempersembahkan sebuah hasil yang terbilang bagus dan juga performa yang mengesankan seperti saat dirinya berada di Dortmund lantaran dirinya di tahun lalu bersama Munich dia hanya menciptakan tiga gol di Bundesliga dari total 14 penampilan.

“Kami sangat yakin manajer kami bakal mampu membuat Mario kembali lagi seperti dulu yang mana pernah memperlihatkan penampilan yang cemerlang kala bersama kami,” ucap CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke seperti yang dikutip dari salah satu media asing.

“Pada saat bersama Munich, Mario tentu saja memusingkan begitu banyak hal disaat bermain. Dan wajar saja jika dirinya kehilangan sedikit keoptimisan dalam dirinya,” sambungnya.

Didi Hamann, salah satu mantan penggawa yang sempat mengenakan jersey Bayern dan juga sempat berkontribusi di tim nasional Jerman, menanggapi terkait keputusan Goetze yang ingin balik lagi ke Dortmund merupakan sebuah indikasi bahwa dia meruapakan ciri-ciri orang yang mudah menyerah lantaran tidak memperjuangkan tempatnya untuk bertahan di Die Roten. Namun, Watzke menepis hal tersebut.

“Mario tentu saja tidak akan begitu saja memutuskan untuk mengambil pilihan ini hanya karena dia mudah menyerah. Sebaliknya, pilihanya untuk kembali merupakan sesuatu yang sangat berani,” ujarnya.

About armand

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim  berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *