Home / Liga Inggris / Gol Dan Kemenangan Pertama Leicester City Di Tahun 2017

Gol Dan Kemenangan Pertama Leicester City Di Tahun 2017

Leicester City vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Leicester City baru saja meraih torehan positif dengan menaklukkan Liverpool 3-1. Ini menjadi gol dan kemenangan pertama kali yang mereka raih dalam turnamen Premier League di tahun 2017.

Seperti yang kita ketahui, juara bertahan Leicester amat terpuruk di musim ini. Bukannya berival dalam perjuangan untuk menjaga makohta kemenangannya, The Foxes justru kesulitan untuk menjauh dari ancaman degradasi.

Lebih lagi, penampilan buruk itu juga menyebabkan diberhentikannya Claudio Ranieri selaku pelatih klub, tengah minggu kemarin. Ranieri tetap saja diberhentikan meskipun ia berhasil mempersembahkan gelar juara liga perdana di sepanjang masa klub.

Torehan positif ini tak cuma menjauhkan Leicester dari ancaman turun kasta. Bahkan, sekarang ini Leicester naik ke peringkat 15 klasemen dan mencatatkan 24 poin di 26 laga cuma terpaut 2 poin dari Crystal Palace di peringkat 18.

Tak hanya itu, Leicester juga menandai kemenangan perdanannya dalam Premier League tahun ini, sekaligus gol perdananya. Sedari menaklukkan West Ham dengan skor 1-0 di malam tahun baru, Leicester kemudian menderita 5 kekalahan dengan 1 kali imbang di 6 pertandingan selanjutnya.

Di periode itu, Leicester tak mampu menjebol sarang lawan sekali pun dan jsutru kecolongan 12 gol. Alhasil, torehan positif merupakan solusi terbaik buat Leicester jika berhasrat untuk menetap dalam liga tingkat tertinggi.

“Tadi merupakan performa yang amat diperlukan. Kami kembali lagi ke awal mula, melakukan sejumlah hal kecil yang Anda pelajari kala masih muda serta kami semua menunjukkan apa yang dapat kami lakukan,” ungkap Drinkwater kepada salah satu media.

“Cemooh masih bisa dispekulasi namun kami mesti bisa bermain seperti tadi. Memang sulit mengetahui penyebab kenapa kami tak bermain seperti itu. Tadi kami kembali ke awal — memaksakan kesalahan, membuat pressing superior dan hal tersebut menylitkan mereka dan itu membantu kami.”

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *