Home / Liga Spanyol / Gol Jese Antar Madrid ke Semifinal Copa del Rey

Gol Jese Antar Madrid ke Semifinal Copa del Rey

MADRID – Real Madrid akhirnya melaju ke semifinal Copa del Rey setelah unggul 1-0 atas Espanyol pada leg kedua perempat final Copa del Rey, di Santiago Bernabeu (28/1/2014). Madrid unggul agregat 2-0 dan berhak maju ke semifinal.

Gol tersebut tercipta dari Jese Rodriguez pada menit ketujuh yang memanfaatkan umpan dari Xabi Alonso. Pada menit ke-22, Cristiano Ronaldo melakukakn tendangan keras ke gawang Espanyol, namun sayang tendangan tersebut masih dapat dihalau oleh kiper Espanyol, Cortes Kiko Casilla.

Pada pertandingan tersebut, sebenarnya Madrid memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, Madrid kesulitan menambah gol karena kiper Cortes Kiko Casilla sangat sigap dalam menghalau bola.

Pada babak kedua, di menit ke-47, Espanyol memulai inisiatif serangan. Jhon Cordoba yang masuk sebagai pemain pengganti, lepas dari kawalan barisan pertahanan Madrid, mampu melepaskan tendangan. Sayang, tendangan Cordoba masih melebar dari gawang Madrid yang dijaga Iker Casillas.

Hingga babak kedua berakhir, skor 1-0 pun tidak berubah. Ronaldo dkk tak mampu menambah pundi-pundi golnya dan gagal memanfaatkan peluang yang ada. Dua gol Agregat dirasa cukup untuk Madrid melaju ke semifinal Copa Del Rey.

About SPsuperAuthor

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *