Home / Liga Inggris / Gol Semata Wayang Januzaj Menangkan Setan Merah

Gol Semata Wayang Januzaj Menangkan Setan Merah

Aston Villa harus menyerah atas tamunya Manchester United dini hari tadi lewat gol tunggal yang dicetak oleh Adnan Januzaj.

Keputusan Louis van Gaal untuk memainkan Januzaj sejak menit cukup mengejutkan. Januzaj sendiri terakhir kali turun sebagai pemain inti pada Februari lalu.

Namun Januzaj mampu membayar kepercayaan tersebut dengan gol yang ia cetak di menit ke-29.

Berawal dari umpan terobosan Mata, Januzaj sempat melakukan gerak tipu yang membuat bek Aston Villa terkecoh dan dengan jitu melepaskan tembakan kaki kanan ke tiang jauh Brad Guzan meski sempat sedikit berbelok arah.

Aston Villa sempat meminta hadiah penalti beberapa saat sebelum turun minum usai insiden Darmian dengan Richards, namun wasit tidak bergeming.

Di awal babak kedua, Villa melalui Jordan Ayew sempat mendapat peluang, namun Sergio Romero tidak mendapat kesulitan yang berarti.

Sergio Romero kembali mendapat ujian dari tim tuan rumah melalui sundulan Agbonlahor, namun lagi-lagi tidak berbuah hasil.

United yang juga memiliki peluang dari sepakan Depay, sayang tembakannya hanya melebar.

Hingga peluit akhir dibunyikan, Aston Villa gagal mencetak gol penyeimbang dan United berhasil meraih tiga poin dari lawatan mereka ke Villa Park.

https://www.youtube.com/watch?v=1eLs4opPRV0

About susanto

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *