Home / Liga Spanyol / Gomes Beruntung Bisa Bermain Dengan Dua Pemain Terbaik

Gomes Beruntung Bisa Bermain Dengan Dua Pemain Terbaik

andre gomes

Sepak.com – Andre Gomes mengakui bahwa dirinya sangat beruntung dapat bermain bersama kedua pemain terbaik, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Kedua pesepakbola ini menurut Gomes mempunyai tingkat yang sama kuatnya.

Mulai musim panas ini Gomes telah resmi menjadi pemain Barca yang sebelumnya dibawa dari Valencia. Dia direkrut Blaugrana dengan nilai transfer seharga 35 juta euro, dan dapat ditambahkan 20 juta lagi tergantung dengan klausul dari penampilanya.

Dapat bergabung dengan Barca yang juga berarti impian yang selama ini Gomes punya menjadi kenyataan. Dia mengungkapkan bahwa sudah tak sabar lagi untuk merasakan sensasi bermain dengan Lionel Messi, yang mana merupakan sebuah panutan dalam bermainya dan juga Andres Iniesta.

Uniknya, Gomes sekarang ini bergabung dengan Barca juga berarti mempunyai kesempatan untuk merasakan sesansi dari satu tim dengan dua pesepakbola terbaik di dunia. Kalau di Barca dia setim dengan Messi, sedangkan pesepakbola berusia 22 tahun tersebut menjadi rekan Cristiano Ronaldo pada saat di timnas Portugal.

Gomes dan Ronaldo yang juga mempunyai andil dalam menghantarkan Portugal menjadi pemuncak Piala Eropa 2016 lalu. Sekarang ini dia bakal bermain dengan Messi dan akan menggapai kesuksesan denga Barca.

“Messi serta Ronaldo merupakan pemain yang berada di level yang sama. Menjadi sebuah kehormatan dapat merasakan bermain bersama mereka. Mereka memiliki gaya bermainnya masing-masing,” ucapnya dikutip dari salahs satu media asing.

“Yang menjadi prioritas saya untuk saat ini adalah Messi dan Barcelona, lantaran saya saat ini tidak sedang berada di tim nasional. Saya sudah tak sabar menantikan untuk dapat bermain sama dengan Messi dan juga pemain top lainnya seperti Iniesta. Messi serta Iniesta adalah panutan saya dalam sepakbola,” tutupnya.

About armand

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *